Beranda Trending Xdinary Heroes membatalkan jadwal karena O.de dan Jungsu positif COVID-19

Xdinary Heroes membatalkan jadwal karena O.de dan Jungsu positif COVID-19

Kami mohon maaf kepada semua orang yang mendukung Xdinary Heroes.

Jakarta (ANTARA) — Xdinary Heroes membatalkan acara yang dijadwalkan karena O.de dan Jungsu dinyatakan positif COVID-19.

Hari ini, JYP Entertainment mengumumkan bahwa dua anggota Xdinary Heroes telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah sakit tenggorokan dan batuk ringan, Soompi melaporkan pada hari Minggu.

“Kami memberi tahu Anda bahwa anggota Xdinary Heroes Jeonsu dan O.dae telah didiagnosis dengan COVID-19 hari ini. Pagi ini, Jungsu dan O.dae ditemukan memiliki gejala dan perubahan kondisi yang tidak biasa, jadi mereka menggunakan alat pemeriksaan diri, dan hasilnya positif, ”kata JYPE.

“Mereka kemudian langsung dites rapid antigennya, dan akhirnya terdiagnosis COVID-19. Zhongsu dan O.de masing-masing menerima tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak memiliki gejala khusus selain sakit tenggorokan dan batuk ringan,” tambahnya.

Akibatnya, grup tersebut membatalkan penampilan mereka pada 14 Agustus di SBS ‘Inkigayo’ serta syuting mendatang ‘Immortal Songs’ di KBS 2TV.

“Mereka segera menghentikan semua kegiatan yang direncanakan dan, sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan negara, berencana menjalani perawatan di rumah dalam isolasi mandiri,” jelas JYPE.

“Selain itu, semua kegiatan Xdinary Heroes yang dijadwalkan minggu depan juga ditunda,” lanjutnya.

Di sisi lain, karena Jooyeon juga pulih dari cedera pergelangan kakinya, JYP Entertainment berjanji untuk melakukan segala yang mungkin untuk membantu ketiga anggota pulih dengan cepat.

“Kami meminta pengertian dari penggemar dan akan segera mengabari kalian dengan detail perubahan jadwal mereka,” ujar JYPE.

“Kami meminta maaf kepada semua orang yang mendukung Pahlawan Xdinary karena membuat Anda khawatir. Agensi kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu ketiga anggota pulih dengan cepat. Terima kasih,” tutupnya.

Artikel sebelumyaKorban tewas dalam kecelakaan di Chiandzhur meningkat menjadi 6 orang
Artikel berikutnyaProst Fest 2022 membawa kembali gairah industri musik ke Bali