Beranda Trending Woohyun adalah anggota INFINITE terbaru yang berpisah dengan Woollim

Woohyun adalah anggota INFINITE terbaru yang berpisah dengan Woollim

Sekarang saya pindah ke rumah baru, yang seperti rumah kedua bagi saya.

Jakarta (ANTARA) – Nam Woohyun adalah anggota grup idola K-pop INFINITE, yang memutuskan untuk berpisah dengan agensinya Woollim Entertainment menyusul rekan-rekannya.

Woollim Entertainment mengumumkan pada Soompi pada Jumat (7/10) bahwa kemitraan Woohyun dengan agensi telah berakhir setelah 14 tahun menikah.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada Nam Woohyun yang telah bersama kami untuk waktu yang lama, dan kami juga berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mengirimkan cinta yang tak tergoyahkan,” kata mereka.

Agensi berjanji akan terus mendukung dan mendorong karir Woohyun.

Sementara itu, Woohyun membagikan surat tulisan tangan di halaman Instagram-nya. Surat itu berisi curahan hatinya bahwa ia telah menghabiskan 14 tahun terakhir masa mudanya bersama Vullim.

“Kontrak saya dengan Woollim Entertainment selama 14 tahun terakhir, dari remaja saya hingga usia dua puluhan dan tiga puluhan, telah berakhir dan kami sekarang memutuskan untuk saling mendukung di masa depan,” tulisnya.

Sekarang saya pindah ke rumah baru, yang seperti rumah kedua bagi saya, yang selalu memeluk saya dan memberi saya keberanian. Meskipun saya bergerak sedikit lebih jauh dari Woollim Entertainment, saya ingin mengatakan bahwa hati kami selalu terhubung. Saya ingin berterima kasih kepada semua keluarga Woollim yang telah bersama saya selama 14 tahun terakhir untuk semua kerja kerasnya,” tulis Woohyun.

Lihat postingan ini di Instagram

Postingan dibagikan oleh (@nwh91)

Nam Woohyun memulai debutnya sebagai anggota INFINITE pada tahun 2010. Ketika INFINITE pertama kali memperbarui kontrak mereka dengan Woollim pada tahun 2017, Hoya memutuskan untuk pergi setelah kontraknya berakhir.

L kemudian meninggalkan Woollim Entertainment pada tahun 2019, tetapi ia akan terus menjadi bagian dari INFINITE.

Tahun lalu, Sunggyu, Sungyeol, dan Dongwoo berpisah dengan Woollim setelah kontrak mereka berakhir.

Terakhir, Sungjong meninggalkan agensi Januari lalu dan baru-baru ini menandatangani kontrak dengan SPK Entertainment.

Artikel sebelumyaWali Kota Makassar Undang Ganjar Pranovo ke Panen Cabai
Artikel berikutnyaWakil Bupati Sleman diingatkan untuk tetap bersatu jelang pilkada