Beranda Trending Warners Meluncurkan Jaringan Interaktif Menjelang Rilis Trailer "Matriks 4"

Warners Meluncurkan Jaringan Interaktif Menjelang Rilis Trailer "Matriks 4"

Jakarta (ANTARA) – Menjelang peluncuran trailer perdana The Matrix Part 4, The Matrix Resurrection, Kamis ini, Warner Bros. meluncurkan situs web interaktif dengan tampilan yang sama sekali berbeda dari film terakhir di waralaba 22.

Mengutip Variety, Rabu, situs WhatIsTheMatrix.com, pengguna akan disambut dengan pilihan sederhana yang pertama kali diperkenalkan pada 1999 di The Matrix; itu. memilih pil biru dan merah.

Pil biru – tetap berpegang pada fakta yang telah Anda ketahui sepanjang hidup Anda; dan pil merah adalah sinyal bahwa Anda siap untuk melihat seberapa dalam lubang kelinci.

Dalam konteks pengejekSetiap pilihan memberi pengguna dua pandangan berbeda tentang apa yang tampaknya menjadi cerita utama Kebangkitan (pertama kali ditampilkan di CinemaCon pada bulan Agustus).

Neo (Keanu Reeves) kembali ke The Matrix, mengambil pil biru dan melihat terapis yang diperankan oleh Neil Patrick Harris, hingga pria yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II memasuki kehidupan Neo dan membuatnya melihat bahwa realitasnya hanyalah fatamorgana. .

Pengguna yang mengklik pil biru mendengar sulih suara karakter Harris mengatakan, “Anda telah kehilangan kemampuan untuk membedakan realitas dari fiksi,” sebelum mendorong pengguna untuk mengakui bahwa realitas mereka nyata. Harris kemudian membacanya dengan keras, berkata, “Yang lainnya hanyalah pikiranmu yang mempermainkanmu.”

Sebaliknya, pengguna yang mengklik pil merah mendengar suara Abdul-Matin mengatakan kepada mereka bahwa meskipun mereka percaya itu waktunya, “itu tidak bisa jauh dari kebenaran.”

The Matrix Resurrection akan terus disutradarai oleh Lana Wachowski.

Artikel sebelumyaKim Ji Eun berbagi bocoran tentang karakter dramanya "Kerudung"
Artikel berikutnyaTutup episode dari trilogi "3", Teddy Adhitya rilis lagu "Masa depan"