Beranda Warganet Warga menyambut Presiden di Pasar Pasir Gintung Bandar Lampung.

Warga menyambut Presiden di Pasar Pasir Gintung Bandar Lampung.

Bandar Lampung (ANTARA). Warga antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Pasar Pasir Gintung Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sabtu.

Pedagang dan pembeli di pasar tradisional berusaha mendekat untuk melihat Presiden dan memanggil nama Presiden: “Pak Jokowi… Pak Jokowi…”.

Saat di pasar, Presiden menyapa warga, membagikan kaos ke beberapa orang dan membeli rempah-rempah.

Azman, seorang pedagang di pasar Pasir Gintung, senang bisa bertemu langsung dengan presiden.

“Bisa melihat Pak Jokowi secara langsung seperti mimpi, tapi nyata,” ujarnya seraya menambahkan, “Bisa dilihat dari jauh, tidak dekat, tapi terasa berbeda. Sepertinya hatiku senang melihatnya secara langsung.” .”

Asmaun juga bersyukur mendapat kesempatan menerima kaos dari Presiden Joko Widodo.

“Alhamdulillah saya punya T-shirt. Saya telepon dan panggil Pak Jokowi… Pak Jokowi… Kemudian Presiden melambaikan tangan dan memerintahkan asistennya untuk memberikan dia sebuah T-shirt,” katanya.

“Ini akan menjadi suvenir terindah. Apalagi ini pertama kali saya lihat (presiden) secara langsung,” ujarnya.

Seorang warga memamerkan kaos sumbangan Presiden Joko Widodo di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sabtu (9/3/2022). (ANTARA/Dian Khadiyatna)

Warga lainnya, Vicki Valentino, juga senang menerima kaos dari presiden.

“Saya senang karena kami pertama kali bertemu dan kemudian saya mendapat hadiah berupa T-shirt dengan namanya di atasnya. Saya sengaja datang ke sini untuk bertemu dan bertemu langsung dengan Kepala Negara,” ujarnya. dikatakan.

Sebelum mengunjungi Pasar Pasir Gintung, Presiden meninjau penyaluran bantuan tunai langsung dari transfer subsidi bahan bakar minyak atau BLT BBM di Kantor Pos Bandar Lampung.

Artikel sebelumyaJokowi menerima perhitungan kenaikan harga BBM
Artikel berikutnyaWakil Ketua MPR: Olahraga adalah sarana sosialisasi nilai-nilai kebangsaan