Beranda Hukum Wakapolda Kunjungi Rumah Hidup Sehat COVID-19 Padang

Wakapolda Kunjungi Rumah Hidup Sehat COVID-19 Padang

Padang (ANTARA) – Wakil Kapolri Komjen Paul Gatot Eddie Pramono mengunjungi Rumah Kesehatan COVID-19 di kampus II Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang (UNP) dan Kampung Nelayan. yang digunakan sebagai tempat isolasi pasien COVID-19 di daerah tersebut.

Wakapolres Padang, Sumatera Barat, Selasa memotivasi dan mendukung warga yang saat ini terisolir di daerah tersebut.

Usai mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Wakapolri didampingi Kapolda Sumbar Irjen Tony Harmanto, bersama Wakil Gubernur Sumbar Audi Joynaldi dan Vorkopimda langsung mengunjungi Rumah Sehat COVID-19 di Kampus II. FIK UNP Lyubuk Buya.

Wakapolda berkomunikasi dengan pasien terinfeksi COVID-19 melalui video call. Tim kemudian mengunjungi pusat penahanan di sebuah desa nelayan, kawasan Koto Tanga, Padang.

Sama halnya dengan mengunjungi rumah sehat COVID-19 di kampus II FIK UNP, Wakapolri saat berada di kampung nelayan juga berkomunikasi dengan pasien positif COVID-19 melalui video call.

Wakapolri mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Selasa (3/8), pukul 17.00 WIB.

Wakapolri menggunakan pesawat Corpolairud Polri dari Bandara Kualanamu, Sumatera Utara usai melakukan kunjungan kerja ke kota Medan.

Kepala Humas Polda Sumbar Combes Paul Satake Bayu Setianto mengatakan, sejumlah tugas kerja di Padang harus diemban oleh Wakapolri.

“Agenda PakPolry adalah pengecekan tempat isolasi, transfer bansos ke Polri, vaksinasi dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Sumbar, Wakapolri didampingi oleh Irjen Bagarkam Polri Kakorbinmas Suwondo Nainggolan, Kepala Puskesmas Brigjen Paul Dr Rusdianto, Brigjen Karopenmas Paul Rusdi Hartono dan Brigjen Karobinops Paul Roma Hutazhulu. .

Artikel sebelumyaKemarin Keyakinan Akidi Tio Akan Terima Rs 2 Triliun Sebelum PPKM
Artikel berikutnyaKemarin perpanjangan PPKM level 4 ke luar negeri