Beranda Trending Vintonic mengajak pendengar memasuki alam mimpi melalui "Meninggalkan"

Vintonic mengajak pendengar memasuki alam mimpi melalui "Meninggalkan"

Jakarta (ANTARA) – Vintonic, trio pop perkotaan yang terdiri dari Heston, Nicho dan Ravin, mengajak para pendengar setianya untuk menikmati perjalanan menuju alam mimpi yang bebas dari kenyataan pahit hidup melalui “Come Away”.

“Come Away” adalah lagu tentang melarikan diri ke tempat di luar mimpi dan kenangan kita dan menemukan kenyamanan dan rumah yang aman melalui jatuh cinta.

“Terkadang kita bosan dengan kenyataan hidup yang keras ini, tidak ada salahnya mencari pelipur lara dengan seseorang yang spesial,” kata Heston dalam siaran persnya, Kamis.

Dalam proses penulisan lagu ini, Vintonik berperan sebagai penulis lagu dengan bakat Jepang.

Oleh karena itu, ada beberapa ide lirik yang secara estetis mendekati lirik bahasa Inggris. Citypop Jepang klasik.

“Lagu ini penyataan per basis penggemar kami jika kami tidak melupakan genre yang membawa kami ke sini, yaitu cmusik pop dan Pop Kreatif,” kata Nicho.

Dari suara gitar khas hingga synthesizer digital antiklagu ini menunjukkan kesinambungan sebelumnya Belum menikah Album pertama Vintonic adalah “Cinta Baru”.

Pembaruan ditambahkan dengan elemen baru seperti solo gitar yang dibawakan oleh Ravin, senar kedengarannya sintetis, dan garis bass kelebihan.

Vintonik kembali mengajak Dimas Pradipta untuk berkolaborasi dalam lagu ini sebagai drummer.

Tidak seperti rilisan Vintonic sebelumnya, “Come Away” menggunakan suara drum jazz fusion yang lebih hidup dan eksperimental.

Dimas tidak asing dengan ide musik ini, karena ia berkolaborasi dengan musisi jazz terkenal dari Indonesia Barry Likumahuva dan Indra Lesman.

Di sisi lain, meskipun suara lembut Nicho sangat cocok untuk vokal latarHeston berpikir akan lebih menarik untuk membuat tekstur lebih lembut dengan menambahkan vokalis wanita.

Untuk itu, Sade Susanto harus ikut unjuk kebolehan dalam produksi ini.

Dengan latar belakang R&B Sade yang kuat, ia menyanyikan vokal utama dan juga berkontribusi pada beberapa komposisi musik. improvisasi pada bait kedua lagu tersebut.

“Come Away” kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform layanan. penyiaran digital.

Artikel sebelumyaPolisi Tangkap Pengedar Ganja Melalui Jasa Ekspedisi di Cirebon
Artikel berikutnyaPengacara keluarga Joshua minta kasus pembunuhan diprioritaskan