Beranda Trending Vakum dua tahun, Audrey GAC alami "krisis kehidupan triwulanan"

Vakum dua tahun, Audrey GAC alami "krisis kehidupan triwulanan"

Jakarta (ANTARA). Salah satu staff GAC, Audrey Tapicheru sempat hiatus hampir dua tahun, dia mengaku alasannya karena dia mengalami krisis kehidupan triwulanan

Tak hanya itu, kesedihan Audrey setelah ditinggal ayahnya semakin memaksanya untuk berhenti dari pekerjaannya.

“2020 juga merupakan salah satu tahun ketika saya tidak tahu mengapa krisis kehidupan triwulanan jika ya. Jadi seperti ‘ini yang mau saya lakukan’, ada saat-saat seperti ini,” kata Audrey kepada ANTARA, Senin.

“Sampai akhir, itu saja. Salah satu cara untuk mengetahui apakah saya suka adalah terus mencoba lagi. Jadi keluarga dan teman-teman saya sangat menyemangati bahwa itu seperti” coba lagi, jangan diam,” sambungnya.

Dengan banyak dukungan dari rombongan, Audrey akhirnya meyakinkan dirinya untuk bangkit dan menciptakan pekerjaan baru. Kemudian dia mencoba menulis lagunya sendiri.

Dalam cerita ini, Audrey juga melaporkan bahwa salah satu tips untuk mengatasi krisis kehidupan triwulanan bangkit dan terus berusaha. Selain itu, Audrey juga berpesan untuk tidak terlalu memikirkan komentar orang lain tentang apa yang mereka lakukan.

“Jangan pikirkan itu. Fokus, coba saja lakukan yang terbaik saat ini,” ujarnya.

“Lalu jika orang membandingkan atau, misalnya, orang membuat komentar buruk atau komentar baik, ini adalah sesuatu di luar kendali kami. Hanya kami yang ingin menentukan pilihan untuk melakukannya dengan semangat atau melakukan apa yang membuat kami sedih,” tutup Audrey.

Artikel sebelumyaAudrey Tapicheru merilis mini album "Anak rambut"
Artikel berikutnyaIndro Warkop tidak berencana membawa Warkop ke pengadilan