Beranda Trending Tutup episode dari trilogi "3", Teddy Adhitya rilis lagu "Masa depan"

Tutup episode dari trilogi "3", Teddy Adhitya rilis lagu "Masa depan"

Jakarta (ANTARA) – Artis solo Teddy Adhitya rilis Rabu Satu “The Future” merupakan bagian dari karya akhir dari rangkaian trilogi cerita berjudul “3” dan merupakan lanjutan dari dua karya sebelumnya “My Favorite Sky” dan “Semestina”.

Teddy merilis ketiga lagu secara berurutan dan saling terkait, dimulai dengan Satu “My Favorite Sky” keluar pada hari Rabu (25 Agustus) dan “Should” keluar minggu lalu (9 Januari). Melalui “Langit Favoritku”, ia mengingat kembali ingatannya dan kembali ke “Aku” yang sebenarnya melalui reproduksi lagu “Semestinya”.

Lirik untuk “Future” ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Teddy. Lagu ini tentang belajar bagaimana mengatasi keadaan untuk beradaptasi dengan kehidupan. Dia mengatakan kepada saya bahwa untuk memperbaiki situasi, semua perubahan harus dimulai dari setiap orang.

“Terlalu sering kita mencoba menjinakkan ombak, meski tidak bisa dijinakkan,” kata Teddy mengutip siaran pers, Rabu.

“Satu-satunya hal yang bisa diubah adalah cara berpikir kita sendiri tentang bagaimana menghadapi gelombang kekerasan dan ingat bahwa gelombang kekerasan tidak akan bertahan selamanya, ”tambahnya.

The Future menutup rangkaian cerita di Trilogy 3 dengan optimisme bahwa semua yang telah dan akan terjadi adalah jaminan dan harapan untuk Masa Depan.

Teddy Adhitya dikenal tidak hanya sebagai solois, tetapi juga sebagai penyanyi. narator, pencipta lagu, produser musik, bahkan disebut traveler, yang memulai karir di dunia musik sejak tahun 2008.

Pada tahun 2016, Teddy merilis Satu solois pertamanya berjudul “In Your Wonderland”. Setelah debutnya di tahun 2017, ia merilis dua album sekaligus dengan nama “Nothing is Real”, dan dua tahun kemudian ia merilis album “Question Mark”.

Trilogi “3”, terdiri dari lagu “Langit Favoritku”, “Semestinya.” Dan “Masa Depan” kini dapat didengarkan di berbagai layanan musik digital.

Artikel sebelumyaWarners Meluncurkan Jaringan Interaktif Menjelang Rilis Trailer "Matriks 4"
Artikel berikutnyaKylie Jenner mengonfirmasi kehamilan anak keduanya