Beranda Trending Tukul tak dapat vaksin KIPI kemarin sampai BTS menang double platinum

Tukul tak dapat vaksin KIPI kemarin sampai BTS menang double platinum

Jakarta (ANTARA) – Lima berita gaya hidup Jumat (24/9) pilihan yang masih asyik dibaca dan menyita perhatian publik, dimulai dengan komedian Tukul Arvana yang tidak terpengaruh oleh acara vaksinasi BTS pasca-COVID-19 (KIPI) berikutnya dengan vaksinasi. sertifikasi platinum ganda melalui Butter di AS.

1. RSPON memastikan bahwa Tukul Arovana tidak menderita vaksinasi KIPI COVID-19.

Rumah Sakit Presiden Direktur Pusat Otak Nasional (PON) Dr. Mursiid Bustami, Sp.S(K), KIC, MARS mengatakan, kondisi Tukul Arovana yang mengalami pendarahan otak bukan disebabkan oleh kejadian lanjutan pasca imunisasi COVID-19 (KIPI).

2. Cominfo siapkan jaringan rute dan cadangan PON Papua.

Kementerian Komunikasi dan Informatika telah menyiapkan rencana kontinjensi jika terjadi pemadaman jaringan telekomunikasi selama Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX 2021.

3. BTS memenangkan sertifikasi “Double Platinum” dari “Butter” di AS.

Single “Butter” BTS telah menerima sertifikasi Double Platinum, yang merupakan sertifikasi tertinggi dan paling bergengsi dari Asosiasi Industri Rekaman AS.

4. Nino Kayam merilis lagu untuk mendiang ayahnya “Nikmati Rindunya”.

Penyanyi dan pembuat hit Nino Kayam telah merilis single solo baru berjudul “Nikmati Rindunya”. Lagu yang dirilis oleh Universal Music Indonesia ini didedikasikan untuk ayahnya yang telah meninggalkan dunia pada awal Oktober 2020.

5. SkyDrive Japan akan menawarkan layanan taksi terbang pada pameran 2025.

Startup Jepang SkyDrive bertujuan untuk menawarkan layanan taksi terbang di Osaka World Expo 2025, kata Kyodo seperti dikutip pada hari Jumat.

Artikel sebelumyaAktor Kim Jung Hyun bergabung dengan agensi Seo In Guk
Artikel berikutnyaNCT Dream, ATEEZ, dan sejumlah idola menghidupkan MU: CON 2021