Beranda Trending Tujuh Acara Unggulan Hari Olahraga Nasional

Tujuh Acara Unggulan Hari Olahraga Nasional

Jakarta (ANTARA) – Menjelang Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September, berbagai tayangan bertema olahraga disiapkan agar penonton lebih mengenal para atlet dan kehidupannya.

Sangat menarik untuk mengamati kehidupan sehari-hari para atlet, baik di dalam maupun di luar lapangan. Bagaimana kehidupan mereka, mendengarkan denyut nadi industri olahraga global, serta dedikasi dan disiplin para atlet dapat menciptakan inspirasi mereka sendiri.

Berikut adalah tujuh rekomendasi acara olahraga Netflix yang dapat menumbuhkan semangat sportifitas, dikutip dari siaran pers hari Rabu:

Dokumenter “Schumacher” (ANTARA / Netflix)

Schumacher

Film dokumenter ini mengikuti kehidupan salah satu tokoh olahraga paling terkenal dalam sejarah Formula 1, Michael Schumacher, yang dikenal dengan sifat sembunyi-sembunyinya.

Schumacher menunjukkan sisi yang jarang terungkap berkat wawancara langka dengan anggota keluarga dan rekaman yang tidak pernah diungkapkan.

Menelusuri sosok peraih gelar juara dunia tujuh kali itu, tergambar bagaimana tekad dan obsesinya pada keunggulan mengantarkannya ke puncak, termasuk taktik menghadapi keraguannya sendiri.

Penayangan perdana “Schumacher” akan berlangsung pada 15 September. Ini adalah satu-satunya film yang mendapat izin resmi dari keluarga mantan pengemudi.

“Tak Terungkap: Titik Istirahat”

Untold: Breaking Point adalah episode terbaru dari serial dokumenter Untold, yang mengungkap cerita menarik dari para atlet. Pihak-pihak yang disembunyikan dari publik terungkap melalui wawancara eksklusif dan berbagai dokumen langka, yang dihadirkan untuk pertama kalinya.

Episode terakhir dan terakhir dari serial dokumenter dari sutradara McLain dan Chapman Way menceritakan kisah pemain tenis Mardi Fish, yang melihat kembali perjalanannya pada tahun 2010 untuk menjadi juara sambil diam-diam berusaha menjaga kesehatan mentalnya saat dia menderita kecemasan. kekacauan.

“Tarian terakhir”

Serial dokumenter mini ini mengupas perjuangan Michael Jordan untuk menjadi juara NBA untuk terakhir kalinya bersama Chicago Bulls pada 1997, di tengah berbagai konflik dan tekanan.

Selain merekam kerusakan Michael Jordan, seri rekaman dan wawancara eksklusif dengan tokoh NBA seperti Scottie Pippen, Dennis Rodman dan Phil Jackson, menjadikan The Last Dance salah satu film dokumenter olahraga paling menarik yang pernah ada.

Pada tahun 2020, serial ini memenangkan Primetime Emmy Award untuk Seri Dokumenter Dokumenter Terbaik.

  • 1
  • 2
  • 3
  • tunjukkan semua

Artikel sebelumyaRekomendasi drama baru dari Kim Go Eun hingga Ryu Jun Yeol
Artikel berikutnyaJessica Chastain dan Oscar Isaac berciuman di serial TV