Beranda Trending Tuan. Jarvo merilis proyek solo "Anti Lay"

Tuan. Jarvo merilis proyek solo "Anti Lay"

Jakarta (ANTARA) – Fajar Endra Taruna Mangkudisastro atau Bpk. Jarwo, yang juga dikenal sebagai Jarwo Naif, memulai proyek solonya dengan satu lagu dan album berjudul “Anti Rebahan” dengan karakter gitar retronya yang imut.

Berbeda dengan proyek solo pertamanya di tahun 2009, “1st Journey”, yang hanya menggunakan gitar instrumental, kali ini Mr. Jarvo juga berperan sebagai vokalis atau menyanyikan lagu-lagunya.

Pak Jarvo juga memainkan semua alat musik di dalamnya, termasuk program dan aransemen.

“Akan ada delapan lagu dalam album solo Anti Rebahan ini,” kata Pak. Jarvo dalam keterangan resminya, Senin.

Lagu pertama, “Anti Rebahan”, memiliki ritme kocak yang menampilkan lirik inspiratif untuk membiarkan Anda menjalani aktivitas sehari-hari apa adanya, menjalani hari dan meyakinkan diri sendiri untuk mencapai impian Anda.

Album “Anti Rebahan” sendiri berisi delapan lagu, yaitu “Anti Rebahan”, “Pertalian Jiwa”, “Gratis”, “Dia Dimana Dia Berada”, “Nada Hujan”, “Cahaya Pagi”, “Rama Dan Shinta” dan ” penari”. Pagi “.

Pengerjaan album “Anti Rebahan” berlangsung sekitar dua bulan di Bpk. Bermain. Jarvo, recording dan mixing juga dibawakan olehnya. Sementara itu, Stefan Santoso (Slingshot Studios) sedang menguasai.

Untuk pengerjaan video lagu “Anti Rebahan” Bpk. Jarvo menciptakan sebuah konsep unik yang diimplementasikan dengan menggunakan teknik reverse break sebagai bentuk kilas balik dari masa lalu, dimana kita tidak akan berada di tempat kita saat ini, tanpa harus mengenang kembali peristiwa masa lalu dan mensyukuri hari ini.

“Anti Rebahan” diciptakan untuk para penggemar naif di seluruh dunia sebagai obat kerinduan akan karya-karya baru. Single “Anti Rebahan” ini merupakan bentuk penyemangat hidup untuk selalu mensyukuri apa yang kita miliki”, ujar Bapak. Jarvo.

Artikel sebelumyaGubernur Papua Barat imbau parpol aktif vaksinasi
Artikel berikutnyaDua ribu narapidana di Medan divaksinasi