Beranda Trending Trailer peluncuran video resmi "Selamat Jenny"

Trailer peluncuran video resmi "Selamat Jenny"

Bandung (ANTARA) – Vidio telah merilis trailer atau trailer dari Vidio Original Series terbaru produksi Amadeus Sinemagna dan MVP Entertainment “Happy Go Jenny”.

Video seri orisinal ini menceritakan kisah cinta unik yang menampilkan pasangan manis Prilly Latukonsina dan Jordi Pranath, yang sebelumnya bermain beberapa game bersama, menurut siaran pers yang diterima Jumat di Jakarta.

Selain kehadiran mereka, serial ini juga dibintangi oleh Debo Andrios, Abun Sungkar dan Gabriella Desta. Cerita ini dibuat oleh Monty Tiva dan disutradarai oleh Laconde dengan total 8 episode, yang akan tayang perdana pada 23 Oktober 2022 dalam tiga episode.

“Happy Go Jenny” adalah tentang Shastra (diperankan oleh Jordi Pranatha), seorang podcaster yang mengharapkan pacar dan kehidupan yang sempurna. Berkat aplikasi podcast Luck, gadis impian Shastra, Jenny (Prilly) menjadi kenyataan.

Trailer tersebut memperlihatkan Sastra, seorang anak muda yang mencoba mengubah nasibnya dengan menjadi podcaster, dan kemudian muncullah gadis impian yang dibicarakannya di podcast, Jenny. Daya pikat romansa, serta drama kehadiran Jenny menjadi sorotan dari trailernya.

“Vidio Original Series selalu memiliki banyak pilihan konten. Untuk Happy Go Jenny, dari awal kami tertarik dengan cerita unik untuk genre yang disukai publik, yaitu drama romantis,” kata Monica Rudiyono, Managing Director Vidio.

“Bersama Prilly dan Geordie, dua aktor muda yang sedang naik daun, kami melihat serial ini bisa menjadi hiburan yang berkualitas,” tambahnya.

Di sisi lain, Monty Tiva selaku pencipta mengatakan bahwa kisah “Happy Go Jenny” dibuat berdasarkan anak muda masa kini yang aktif secara teknologi namun selalu mencari jati diri.

“Cerita ini berdasarkan perspektif anak muda masa kini yang aktif secara teknologi namun selalu mencari jati diri, baik itu pekerjaan maupun cinta,” kata Monty.

“Keajaiban yang muncul dalam serial ini adalah yang diimpikan banyak orang, yaitu mendapatkan sesuatu secara instan, namun seringkali kenyataan tidak seindah mimpi, karena ada konsekuensinya,” tambahnya.

Tentu saja, sorotan dari seri ini adalah Prilly dan Geordie, yang memiliki banyak penggemar setia. Apalagi di sini mereka memiliki kisah cinta yang unik dan menawan.

Seri pertama dan kedua bisa ditonton secara gratis di platform Vidio. Namun, untuk menonton seri episode lanjutan, pemirsa harus berlangganan paket ‘Vidio Premier Platinum’ terlebih dahulu, yang dimulai hanya dengan Rs 15.000.

Artikel sebelumyaRahmania Astrini membawanya kembali "Tanpa Judul" Malik dan D’Essentials
Artikel berikutnyaTaylor Swift dengan berani kembali dengan album "tengah malam"