Beranda Trending Titi Kamal Bingung PTM

Titi Kamal Bingung PTM

Jakarta (ANTARA) – Aktris Titi Kamal mengaku malu dengan anaknya yang akan kembali belajar penuh waktu (PTM) di sekolah.

Selama 1,5 tahun terakhir, anak pertama pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono, Arjuna Zayan Sugiono, belajar di rumah. Dan sebelum pandemi COVID-19, Juna berhasil datang ke sekolah dan bertemu dengan teman-temannya.

Inilah yang membuat Titi ragu untuk mengizinkan anaknya mengikuti PTM karena pandemi COVID-19 belum berakhir.

“Saya dan Tian, ​​sebagai orang tua, sedikit khawatir ya bingung, tapi di sisi lain, saya senang karena Juna sempat merasakan sekolah dan pandemi jauh dari teman-temannya, jadi dia tidak bisa berkomunikasi dengan teman-temannya,” kata Titi pada webinar cuci tangan C, Kamis.

“Kami memiliki banyak kekhawatiran, juga campur aduk. Padahal kita tahu siswa dan guru juga akan berusaha untuk mematuhi protokol kesehatan,” lanjutnya.

Untuk menyekolahkan anak kembali, Titi selalu menanamkan pola hidup sehat, salah satunya rajin mencuci tangan.

Hal ini sudah dilakukan Titi dan Tian sejak awal pandemi, sehingga Juna selalu berinisiatif untuk mencuci tangan tanpa diminta terlebih dahulu.

“Karena setelah pandemi hampir setiap hari saya ajarkan untuk mencuci tangan setelah memegang sesuatu atau dari mana, mereka sudah tahu cara mencuci tangan yang benar, kadang saya ajarkan tujuh langkahnya,” kata Titi.

“Mereka sudah tahu langkah-langkahnya dan menghitung sampai 20 detik, dan mudah-mudahan mereka siap untuk pergi ke sekolah dan orang tua saya harus siap. Mereka sekarang lebih tenang dan sangat cemas,” tambahnya.

Artikel sebelumyaMerekam film "bulan" Selesai, DO EXO memerankan karakter astronot
Artikel berikutnyaAnak mulai PTM, Adelia Pasha rajin mengingatkan proke