Beranda Trending Tinjauan "Memburu" Film pertama Lee Jong Jae sebagai sutradara.

Tinjauan "Memburu" Film pertama Lee Jong Jae sebagai sutradara.

Jakarta (ANTARA) — Usai membintangi serial drama Squid Game, aktor Lee Jung Jae dibanjiri tawaran peran, termasuk di serial tersebut. waralaba The Acolyte dan yang terbaru The Hunt, di mana ia mulai mencoba hal-hal baru, mengambil alih sebagai sutradara dan produser, serta aktor utama.

The Hunt berlatar tahun 1980-an tentang situasi militer di Korea Selatan. Kepala cabang asing Badan Intelijen Pusat Korea (KCIA), Park Byung-ho (Lee Jung Jae) dan kepala cabang domestik, Kim Jong-do (Jung Woo-sung), ditugaskan untuk mengungkap Utara. Mata-mata Korea yang dikenal sebagai Donglim.

Mata-mata itu diyakini membocorkan rahasia besar yang bisa membahayakan keamanan nasional. Hal ini kemudian memaksa dua divisi KCIA dan kepala departemen internal untuk saling menyelidiki. Karena ada mata-mata yang dicurigai di antara mereka.

Selama masa-masa tegang itu, Park Pyong-ho dan Kim Jong-do benar-benar mengetahui kebenaran, yang mengarah pada upaya untuk menyerang Presiden Korea Selatan dengan cara yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Dia membuat debutnya di Festival Film Cannes dan mengumpulkan jutaan penonton.

Meski ini adalah pengalaman pertamanya sebagai sutradara, film Lee Jong Jae memulai debutnya di Festival Film Cannes pada 19 Mei dengan tepuk tangan meriah dari penonton.

Di Korea Selatan, “The Hunt” memperoleh lebih dari lima ratus ribu penayangan dalam dua hari, dan sekarang telah mendapatkan jutaan penayangan.

Plot tak terduga

Kesuksesan yang diraih film “The Hunt” ini bukan tanpa alasan. Meski baru pertama kali menggarap film, Lee Jung Jae berhasil membuat film dengan plot yang tidak terduga.

Sepanjang film, penonton dibuat penasaran untuk menebak sosok Donglim yang berkamuflase di antara dua regu. Apakah Donglim benar-benar ada? Atau Donglim hanyalah siasat musuh untuk memecah unit KCIA dan unit internal. Jadi tidak membosankan untuk menonton filmnya, meski durasinya dua jam.

The Hunt juga menghadirkan adegan-adegan aksi berbahaya yang terasa nyata, yang dapat menambah keseruan dan kengerian yang menjadi daya tarik utama film ini.

bintang

Dalam film ini, Lee Jung Jae beradu akting dengan bintang Korea Selatan, salah satunya adalah aktor kawakan Jung Woo Sung.

Meski tampil boros di The Hunt, Jung Woo Sung tiga kali menolak tawaran Lee Jong Jae. Tapi sang aktor rela menjalani prosesnya pengecoran dan akhirnya berperan dalam film yang disutradarai oleh Lee Jung Jae ini.

“The Hunt” juga dikenal sebagai proyek reuni Jung Woo Sung dan Lee Jong Jae setelah “City of the Rising Sun” pada tahun 1999.

Selain Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung, “The Hunt” dibintangi oleh Jung Hye Jin, Heo Sung Tae, Goo Young Jung, Kim Jong Soo, dan Jung Man Shik. Tidak hanya di Korea, The Hunt juga akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 14 September 2022.

Artikel sebelumyaLee Mu Seng tidak ditangkap karena narkoba, kata agensi
Artikel berikutnyaJeno NCT Tampil di New York Fashion Week