Beranda Hukum Tim SAR menemukan jasad kapten di Pulau Pamujaan, kota Serang.

Tim SAR menemukan jasad kapten di Pulau Pamujaan, kota Serang.

Serang (ANTARA) –

Tim SAR gabungan menemukan jasad korban Kapten Vidiantoni (41), tewas di perairan pantai Pulau Pamujaan, Kota Serang, sekitar 1 mil laut dari tempat kejadian perkara (LKP), Sabtu, 08:22 WIB .
“Pada hari ketiga, kami berhasil menemukan jenazah Kapten Vidiantoni, setelah itu kami serahkan kepada anggota keluarganya,” kata Kepala Basarnas Banten Adil Triyatno di Serang.
Tim SAR gabungan yang meliputi Basarnas Banten, Polairud Karangantu, Lanal Karangantu, Bekang AD Korem Maulana Yusuf Pos Karangantu, BPBD Provinsi Banten, BPBD Kota Serang, DKP Banten, BMKG Kota Serang, KPLP Banten, PMI Kota Serang, SAR MTA, Korre , MDMC, nelayan, dan masyarakat melakukan pencarian nakhoda yang jatuh dan hilang di perairan Pulau Pamujaan, Kota Serang.
Tim bekerja keras dan bahu-membahu mencari dan mencari hingga menemukan jasad Kapten Widiantoni, warga Desa Pekarangan RT/RW 001/002 Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang.
Setelah ditemukannya jasad kapten, tim SAR gabungan dibubarkan dan dikembalikan ke unitnya masing-masing.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi dan bantuannya dalam menemukan korban nakhoda yang jatuh dan hilang di perairan Pulau Pamujaan,” ujarnya.

Artikel sebelumyaFestival Payung Indonesia 2022 dan 81 Grup Seni Tradisi
Artikel berikutnyaBelitung Siap Tuan Rumah Delegasi G20