Beranda Trending Tim penulis mengungkapkan kisah seri "RS. Keajaiban"

Tim penulis mengungkapkan kisah seri "RS. Keajaiban"

Jakarta (ANTARA) – The Walt Disney Company melalui tim penulis Ms. Marvel Sabir Pirzad dan Aisha Bhuri mengadakan pelajaran khusus (master class) tentang proses dan storytelling di balik pembuatan serial tersebut.

“Workshop ini merupakan penghormatan kepada budaya dan orang-orang yang menginspirasi pembuatan serial tentang superhero Muslim pertama Marvel,” kata Sabir Pirzada.

“Sebagai seorang Muslim, saya merasa terhormat untuk mewakili Muslim dalam seri ini. Kami berharap Ms. Marvel akan membuka jalan bagi representasi Muslim yang lebih otentik dan memperdalam pemahaman tentang tradisi dan adat istiadat yang indah. bahwa komunitas Muslim hidup di seluruh dunia.”

Dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada Juni 2022, Ms. Marvel dari Marvel Studios adalah serial orisinal yang mengikuti Kamala Khan, seorang remaja Muslim Amerika yang lahir dan besar di Jersey City, diperankan oleh aktris remaja Pakistan-Kanada Iman Vellani.

Selain video game dan menulis fanfiction, Kamala juga merupakan penggemar berat superhero imajinatif, terutama Captain Marvel, meskipun ia juga digambarkan sebagai remaja Muslim khas Asia yang juga mencintai Bollywood dan pergi ke masjid. , dan sedang mengalami kesulitan, seperti remaja seusianya.

Kamala sering merasa orang-orang di sekitarnya menganggapnya kurang penting, hingga suatu saat ia mendapatkan kekuatan super seperti superhero yang diidolakannya.

“Ms. Marvel’s Storytelling Masterclass” ini diadakan sebagai bagian dari acara utama kelima Madani IFF dan merupakan satu-satunya serial streaming yang dipilih untuk dibahas di festival ini.

Sedangkan untuk Ms. Marvel dipilih karena memiliki sejumlah aktor, kreator, dan jalan cerita yang mewakili komunitas muslim.

Sebagai pahlawan super wanita muslim pertama, Ms. Marvel layak dirayakan bersama karena kita tumbuh bersama kisah-kisah superhero Marvel dan kisah-kisah itu telah menjadi bagian dari inspirasi bagi remaja dan segala usia dalam segala hal, menurut Direktur Sipil IFF Sugar Nadia. . .

“Menciptakan karakter Kamala Khan adalah pesan keragaman, inklusi dan kesetaraan, yang penting untuk mewakili komunitas Muslim serta mewakili perempuan,” kata Sugar.

Workshop Ms. Marvel Storytelling merupakan rangkaian workshop kelima yang diselenggarakan oleh The Walt Disney Company untuk komunitas kreatif Indonesia.

Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan panduan inspirasional kepada kreator profesional lokal dan siswa dalam menciptakan cerita yang berkesan menggunakan karakter Disney dan warisan kaya Disney sebagai referensi pendidikan.

Kelas master ini mengajak peserta untuk mengeksplorasi proses kreatif dalam menciptakan serial “Miss. Marvel”, serta pengalaman Sabir dan Aisha dalam menggarap serial dengan karakter Muslim. Selain itu, peserta juga akan diperkenalkan dengan proses presentasi superhero muslim pertama di Marvel Cinematic Universe.

“Penting bagi penulis untuk dapat membangun narasi Muslim dan menggambarkan budaya Islam secara realistis berdasarkan pemahaman yang akurat. datang bersama dan hidupkan kembali saat-saat ini. momen masa kecil kita di Ms. Marvel,” kata Aisha Bhuri.

Artikel sebelumyaJin BTS Umumkan Siap Debut Solo di Konser Gratis Last Night
Artikel berikutnyaAgensi menyelidiki tuduhan ONEUS dalam kasus Ravn