Beranda Warganet Tiga rumah kontrakan terbakar di Pulogadung

Tiga rumah kontrakan terbakar di Pulogadung

Akibat kebakaran di Pulogadung tersebut, tidak ada korban jiwa.

Jakarta (ANTARA) – Tiga gedung kontrakan di Jalan Perintis Kemerdekaan RT 08/RW 01, Pulogadung, Jakarta Timur terbakar pada Rabu (18/8) malam.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur mengatakan menerima laporan kebakaran pada pukul 22.35 WIB.

“Diterima beritanya pukul 22.35 WIB, reporter, Bu Lita. Lokasi aslinya adalah tempat tinggal, titik kontak di RS Mediros,” kata Gatot Sulaeman, Kepala Operasional Cabang Gulkarmat Jakarta Timur, saat dikonfirmasi Antara di Jakarta, Kamis pagi.

Gatot menuturkan, kronologis awal kebakaran di tiga gedung kontrakan dengan total 16 pintu tersebut berawal dari korsleting, kemudian menyambar selembar karton di rumah Iwak (56), yang merupakan salah satu pemilik kontrakan. rumah. …

Api kemudian membesar dan menghanguskan dua gedung kontrakan lainnya milik Vardi (60) dan Orisa. Total area yang terbakar sekitar 300 meter persegi.

Gatot mengatakan, pihaknya mengerahkan 12 unit mobil pemadam kebakaran dengan total 60 orang.

“Pemadaman dimulai pukul 22:40 WIB dan pemadaman berakhir pada Kamis pukul 00:27 WIB. Situasi saat ini dengan pemadaman listrik telah selesai, ”kata Gatot.

Gatot mengatakan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Disebutkan pula, 25 KK tinggal di tiga gedung kontrakan, total 47 orang.

Artikel sebelumyaHasil Riset Energi Terbarukan FTUI Mendapat Pengakuan Internasional
Artikel berikutnyaKemendikbudristek izinkan Okmina University Papua beroperasi