Beranda Trending Tiffany Afifa ajak ARMY BTS berdonasi untuk bantu operasi bibir sumbing

Tiffany Afifa ajak ARMY BTS berdonasi untuk bantu operasi bibir sumbing

Jakarta (ANTARA) – Content creator Tiffany Afifa mengajak ARMY yang merupakan basis penggemar grup idola ternama BTS, untuk berdonasi untuk operasi anak-anak dengan bibir sumbing.

Acara bertajuk “Beri Senyuman dengan Jungkook dan RM: Berbagi Senyuman Melalui Operasi Bibir Sumbing” dianggap sebagai hadiah ulang tahun yang bermanfaat bagi dua anggota grup idola.

“Lagu BTS menyentuh hati dan mereka juga suka berbagi. Sangat positif. Kemudian, dalam banyak kasus, mereka juga membuktikan bahwa mereka peduli pada orang lain,” kata Tiffany menjelaskan salah satu inspirasi ARMY Indonesia untuk memimpin gerakan solidaritas dalam pernyataannya, Minggu. …

Kegiatan donasi yang digagas oleh @Armyberbagi dan BenihBaik.com ini menunjukkan bahwa tanggapan negatif yang sering diterima oleh para penggemar budaya K-pop tidak menutup atau menyurutkan hati mereka untuk melanjutkan perbuatan baik mereka.

Mereka terus berbuat baik, mengikuti jejak para idola yang mereka kagumi agar bisa memberikan dampak positif bagi orang lain yang membutuhkan.

Tiffany yang juga berprofesi sebagai dokter ini mengundang lebih banyak ARMY di Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara amal tersebut.

“Ketika saya di lapangan, saya sering melihat adik-adik dengan bibir kelinci. Mereka malu, keluarga juga menganggapnya memalukan. Namun dengan membuka donasi ini, semakin banyak orang yang mendapat bantuan dan bisa menjalani operasi. Kami semua percaya bahwa langkah kecil ini bisa mengubah banyak orang,” ujar wanita peraih grand prize di World Festival 2017.

Tentunya semakin banyak orang yang terbantu, tidak hanya memberikan kado termanis untuk RM dan Jungkook, tapi juga kado terindah untuk penerimanya agar bisa hidup lebih baik.

Di tengah pandemi, semakin banyak penggemar BTS yang bermunculan setelah mendengarkan karya mereka, sehingga untuk dapat memberikan dampak positif seperti idola mereka, Tiffany berharap ARMY dapat lebih terlibat dalam berdonasi.

“Selama pandemi, banyak orang tinggal di rumah, lama kelamaan mereka merasa kesepian, sedih, membosankan. Ternyata saat mendengarkan BTS, mereka merasa ditemani. Mengapa? Karena lagu-lagu BTS tidak hanya menyenangkan, mereka juga berbagi kesedihan. , kebosanan dan motivasi untuk merasakan nasib yang sama,- kata Tiffany.

Artikel sebelumyaLions Clubs Indonesia Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi COVID-19
Artikel berikutnya"Skenario Terbaik", kisah mantan Cherrybelle Taaruf Anisa Rahma