Beranda Trending Tidak hanya ada satu Spider-Man dalam game. "Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang"

Tidak hanya ada satu Spider-Man dalam game. "Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang"

Jakarta (ANTARA) – Ada banyak rumor selama dua tahun terakhir bahwa Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland akan menjadi lawan main Spider-Man di Spider-Man: No Way Home.

Sementara beberapa rumor telah dibantah langsung oleh para aktor, beberapa foto yang tersebar di internet menunjukkan bahwa film Marvel tidak hanya akan menampilkan Spider-Man.

Mengutip CBR, pada Minggu beberapa foto yang beredar menunjukkan Spider-Man yang diperankan oleh Tony Maguire muncul bersama Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

Sementara itu, ada juga sosok Spider-Man yang kostumnya digunakan oleh Andrew Garfield dalam The Amazing Spider-Man.

Namun, Andrew Garfield sebelumnya telah membantah bahwa dirinya tidak terlibat dalam film terbaru Spider-Man tersebut.

Juga dikonfirmasi bahwa antagonis Green Goblin yang diperankan oleh Willem Dafoe juga muncul dengan kostum baru, menggunakan kacamata khusus sebagai ganti helm.

Beberapa antagonis lain dipastikan akan muncul di Spider-Man: No Way Home, seperti Doc Ok yang diperankan oleh Alfred Molina, kemudian Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx, dan Sandman dari Spider-Man 3.

Sementara penggambaran luas masih spekulasi, sutradara John Watts, yang bekerja di Spider-Man: No Way Home, menegaskan bahwa itu akan menjadi “Final” versi Spider-Man.

Spider-Man: No Way Home bukan hanya sekuel, tetapi meta-multiverse yang sangat besar. Di dalamnya, Peter Parker melawan penjahat masa lalu, ‚ÄĚkata James Watt.

Spider-Man: No Way Home akan tayang perdana pada 17 Desember 2021.

Artikel sebelumyaPara pemimpin negara menyatakan dukungan untuk Indonesia selama kepresidenan G20 pada tahun 2022
Artikel berikutnyaKementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia: Renham Indonesia menjadi benchmark bagi negara lain