Beranda Trending TheOvertunes bekerja sama dengan Idgitaf untuk lagu baru "Betulkah"

TheOvertunes bekerja sama dengan Idgitaf untuk lagu baru "Betulkah"

Jakarta (ANTARA) – Grup musik TheOvertunes bersama vokalis Idgitaf merilis rilis Belum menikah judul baru “Benar-benar” tersedia di platform digital mulai Jumat.

Kelanjutan suasana dari Belum menikah Sebelumnya, “Totally” penuh dengan permainan gitar ikonik TheOvertunes dengan sentuhan genre. pop rakyat.

Lagu kali ini berisi chorus yang lebih harmonis, hentakan drum yang seru bahkan vokal wanita dari Idgitaf.

Dalam siaran pers yang dirilis pada hari Kamis, Micha Angelo (vokal dan gitar) mengakui bahwa saat menulis lagu ini lima tahun lalu, dia membayangkan pasangan yang berpisah karena pekerjaan atau sekolah.

Lagu tersebut bertujuan untuk membuat gambar suara dari sudut pandang yang berbeda, sehingga cerita yang diciptakan oleh Miha akan tampak lebih hidup berkat vokal Idgitaf.

Sebagai penulis lirik “Tentu,” Mika juga menggambarkan perasaan takut yang berbeda ketika seseorang menolak untuk berhubungan dengan seseorang yang sudah lama tidak mereka temui.

Produksi lagu-lagu yang dirilis di bawah label ToV Records dilakukan dari jarak jauh. Aransemen vokal Idgitaf konon ditulis dalam pertemuan online (pertemuan online). Satu-satunya waktu Idgitaf bertemu TheOvertunes untuk produksi adalah selama sesi rekaman.

Secara umum, pengerjaan lagu “Tentu Saja” membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karena Miha, Ruben dan Mada mengaku sejak lagu tersebut ditulis, mereka sudah memiliki gambaran yang jelas tentang arah lagu ini.

TheOvertunes telah menyatakan bahwa mereka akan terus menulis lagu dengan cerita yang kuat. Inilah konsep yang akan mereka bawa ke album ketiga mendatang.

Band ini telah menyatakan bahwa album baru tidak akan dirilis dalam waktu dekat, tetapi pendengar dapat mengharapkan dua rilis. permainan diperpanjang (EP) akan segera dirilis terlebih dahulu.

Artikel sebelumyaLioLane menawarkan musik pop ringan melalui "Langit yang sama"
Artikel berikutnyaMahalini dan Rizki Febian merilis single terbaru mereka yang berjudul "Kau adalah"