Beranda Trending Temui delapan karakter dari seri "Andor" Disney+ Bintang Panas

Temui delapan karakter dari seri "Andor" Disney+ Bintang Panas

Jakarta (ANTARA) – Jasa mengalir Disney+ Hotstar telah menyiarkan serial terbaru Star Wars Andor sejak September, memperkenalkan karakter utama yang menarik termasuk karakter lama dan baru.

Dalam serial ini, pemirsa akan belajar lebih banyak tentang Cassian Andor, yang terakhir terlihat di Rogue One: A Star Wars Story. pahlawan pemberontak. Selain itu, ada juga beberapa karakter lama yang sebelumnya muncul di trilogi Star Wars, serta karakter baru.

Berikut penjelasan mengenai karakter Andor tersebut, seperti dikutip dari siaran pers Disney+ Hotstar yang diterima di Jakarta, Kamis.

Cassian Andor

Pria ini, lahir dengan nama Kassa, lahir di era perang kloningketika perang antara republik dan separatis berlanjut.

Ayahnya terbunuh di Akademi Karida selama protes terhadap perluasan militer Republik. Ia juga kehilangan sosok ibunya sejak kecil. Cassian kemudian menyembunyikan asal-usulnya sebagai warga Kepulauan Canary atas saran ibu angkatnya, Maarva Andor.

Cassian, yang tinggal bersama Maarwa dan B2EMO, hidup dalam hutang, melakukan beberapa kejahatan, dan menjadi buronan. Dia mencoba untuk memenuhi misi pribadinya – untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang.

Maarva Andor

Maarva adalah karakter baru dalam Star Wars “Andor” yang secara tidak sengaja bertemu Cassian ketika bocah itu baru berusia 6 tahun dan mencoba menghancurkan sebuah pesawat Separatis di Kepulauan Canary. Kemudian dia memutuskan untuk merawat anak kecil itu.

Marwaa tidak setuju dengan kebiasaan Cassian terlibat dengan hal-hal gelap dan menyarankan dia untuk menyembunyikan asal-usulnya agar tidak berakhir dalam pelarian.

Bix Kalin

Seorang wanita yang merupakan sekutu lama Cassian dan salah satu temannya yang selalu mempercayai Cassian. Dia memiliki toko yang menjual suku cadang kapal luar angkasa, tetapi juga terlibat dalam dunia gelap penyelundupan. Seiring berjalannya cerita, dia akan terlibat dalam pemberontakan yang sama dengan Cassian.

Sen Mothma

Sebagai politisi cerdas di Senat Kekaisaran (Senat Kekaisaran), Mon Mothma juga merupakan salah satu tokoh penting dibalik pemberontakan tersebut. Bersama Luten Rael, ia memainkan peran penting dalam melawan rezim Kekaisaran. Dia sangat pandai menggunakan taktik nakal untuk menutupi rencana pemberontakannya.

Luten Rael

Luten Rael adalah seorang kolektor dan pedagang pasar gelap, namun pada kenyataannya dialah dalang di balik pemberontakan tersebut. Dia merekrut Cassian untuk bergabung dengan Aliansi Pemberontak dan bersumpah untuk mengajarinya cara melawan Kekaisaran.

Cyril Karn

Karakter ini merupakan antagonis utama dalam serial TV Andor. Sebagai perwira Kekaisaran yang muda dan ambisius, dia selalu tangguh, tegang, dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya. Dia sangat terobsesi dengan Cassian Andor dan bertekad untuk menangkapnya atas kejahatan yang dilakukan Cassian.

B2EMO

B2EMO adalah droid penyelamatan pribadi yang dimiliki oleh Maarva Andor dan Cassian Andor selama bertahun-tahun. Akrab dengan nama panggilan B, ia sering terjebak dalam berbagai kejenakaan Cassian dan mendapat hukuman dari Maarva, yang tidak menyetujui lelucon mereka.

Jadi Guerrera

Salah satu karakter dalam Rogue One adalah pemimpin pemberontakan ekstremis selama Perang Saudara Galaksi. Dia dan kelompoknya dikenal karena metode brutal mereka, yang membuat mereka terbuang ke Kekaisaran dan Pemberontak. Dia juga membantu Mon Mothma dan Luten Rael memulai pemberontakan.

Artikel sebelumyaPentingnya Dukungan Orang Tua untuk Devano Danendra
Artikel berikutnyaEnam pertunjukan Thailand terakhir, dari komedi hingga thriller