Beranda Trending "telur berdarah" partisipasi dalam program On Screen di Busan Film Festival

"telur berdarah" partisipasi dalam program On Screen di Busan Film Festival

Jakarta (ANTARA) – Serial Disney Original Indonesia “Telugu Blood” terpilih oleh Busan International Film Festival untuk program “On Screen”.

Merujuk pada siaran pers yang diterima pada Rabu, The Walt Disney Company Asia Pasifik mengumumkan keikutsertaannya dalam Busan International Film Festival (BIFF) ke-27 dengan pemutaran eksklusif dua serial original “Teluh Blood” dari Indonesia dan “Connect” dari Korea.

Kedua seri tersebut dipilih sebagai bagian dari program On Screen yang diluncurkan oleh BIFF tahun lalu untuk menampilkan konten pilihan yang dikembangkan untuk layanan streaming. Tahun ini, program On Screen akan disajikan kepada audiens terbatas pada 6 dan 7 Oktober 2022.

Diproduksi oleh Rapi Films, Teluh Blood disutradarai oleh sutradara veteran Kimo Istanbul. Serial thriller ini bercerita tentang seorang wanita muda bernama Wulan yang pandangan dunianya terbalik setelah dia menyaksikan keluarganya menjadi sasaran serangan ilmu hitam.

Berdasarkan keinginan kuat untuk melindungi keluarganya, Wulan bertekad untuk menemukan pelaku di balik serangan itu untuk membawanya ke pengadilan atas peristiwa mistis yang menimpa keluarganya.

“Kami sangat senang dan bangga diundang untuk mempersembahkan serial asli kami yang akan datang Teluh Blood and Connect di Festival Film Internasional Busan ke-27,” kata Carol Choi, Wakil Presiden Eksekutif, Strategi Konten Asli, The Walt. Disney Company Asia-Pasifik.

“Konten pilihan yang kami produksi di Asia Pasifik adalah bagian penting dari cerita global yang menjadi ciri The Walt Disney Company. Kami berharap dapat terus menunjukkan manfaat mendongeng dari wilayah ini kepada khalayak yang lebih luas di seluruh dunia,” tambahnya.

Artikel sebelumyaHasto meminta siswa untuk kritis dalam memahami masalah
Artikel berikutnyaAPTISI Banten mendorong perguruan tinggi untuk membangun hubungan dengan perusahaan