Beranda Trending Tasya Camila selama kehamilan keduanya sangat sakit dan muntah

Tasya Camila selama kehamilan keduanya sangat sakit dan muntah

Jakarta (ANTARA) – Aktris dan penyanyi Tasya Kamila mengaku kehamilan keduanya lebih sulit dari kehamilan pertama, Arrasya Vardhana Baktiar.

“Semuanya berbeda, meskipun tubuhnya sama, tetapi proses kehamilannya berbeda. Dulu arr santai saat hamil, sekarang mual, muntah kuat, pengap, cepat lelah, kita nikmati saja setiap momen dan jalan-jalan bersama. ujar Tasia saat ditemui dalam pembukaan gerai Lilla di Jakarta, Selasa.

Mantan penyanyi cilik ini mengungkapkan bahwa selama kehamilan keduanya, ia lebih menyukai makanan manis dan minuman.

Namun, Tasia juga sadar bahwa terlalu banyak gula tidak baik untuk kesehatannya.

“Dulu saya suka makan pedas, sekarang manis, seperti minuman segar, dingin, manis. Tidak terlalu membantu, tapi selama bayi saya sehat, semuanya baik-baik saja,” katanya.

Saat ini, suami Tasi, Randy Bakhtiyar, sedang menempuh pendidikan di Amerika. Ia pun harus berpisah satu sama lain dan menjalani proses kehamilannya sendiri.

Menurut Tasi, jarak yang jauh tidak mengganggu komunikasi keduanya. Tasia mengaku selalu melakukan panggilan video dua kali sehari, termasuk saat pemeriksaan kehamilan.

“Saya tenang saja karena ini kehamilan kedua saya, suami saya lebih khawatir karena dia pergi. Biasanya saat dia mengontrol video call, tapi tidak di siang hari, karena masih pagi,” tutur pelantun Shepherd’s Child itu. .

Artikel sebelumyaNadine Fatiana membawa kesedihan "Jika besok kita harus berantakan"
Artikel berikutnyaCuplikan "Mengumpulkan janji cinta" dirilis hari ini