Beranda Trending Takuya Kimura akan muncul di serial "Roy"

Takuya Kimura akan muncul di serial "Roy"

Jakarta (ANTARA) – Aktor populer Jepang Takuya Kimura yang kerap dipanggil Kimutaku akan membintangi serial drama internasional Roy yang diangkat dari novel karya Frank Shatzing.

Drama buatan Eropa ini akan dirilis di seluruh dunia dan akan menjadi pertunjukan internasional pertama oleh aktor yang sebelumnya dikenal sebagai anggota grup idola SMAP.

Dikutip dari Japan Today, Roy akan dirilis pada 2022 dan akan tersedia untuk pemirsa di Jepang di Hulu Jepang.

Serial film thriller itu berfokus pada masalah lingkungan dan menceritakan kisah sekelompok ilmuwan yang mempelajari makhluk tak dikenal yang hidup di laut.

Kimutaku memainkan salah satu sarjana, Aito Mifune, dan semua dialog dalam bahasa Inggris.

Syuting akan berlangsung di Italia, dan banyak nama terkenal dari Hollywood akan bergabung dalam serial ini. Menurut Hollywood Reporter, serial ini juga akan dibintangi aktor Eropa seperti Cecile de France, Sharon Duncan-Brewster, Jack Greenlees, Lydia Wilson, Christa Kosonen, Alexander Karim, Leonie Bene dan bintang Jerman Barbara Sukova (Hannah Arendt). Takehiro Hiera, Penjual Rosabel Laurenti, Dutch Johnson dan Joshua Ojik juga hadir.

Roy diproduseri oleh Frank Dölger, yang juga menyutradarai salah satu serial TV paling populer di dunia, Game of Thrones.

Artikel sebelumyaBanjir membanjiri 16 desa di Aceh Selatan, berimbas pada ribuan warga
Artikel berikutnyaNetflix belum menemukan sutradara yang hebat, kata sutradara Cannes