Beranda News Surya Palo Sambut Kunjungan Duta Besar Australia Penny Williams

Surya Palo Sambut Kunjungan Duta Besar Australia Penny Williams

Jakarta (ANTARA) –

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menerima kunjungan Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams di NasDem Tower di pusat kota Jakarta, Kamis.

Penny Williams tiba di menara NasDem sekitar pukul 1000 WIB dan langsung disambut oleh Wakil Sekjen DPP NasDem Bidang Kebijakan Publik dan Strategis Hermawi Taslim.

Dubes Penny kemudian bertemu dengan Surya Palo yang didampingi Sekjen PDI-P Johnny G. Plate, Koordinator Kemenangan Pemilu Prananda Surya Palo, Kepala Bidang Perekonomian Milly Lukito, dan Kepala Urusan Internasional Martin Manurung.

“Pagi ini, Pengurus Pusat Partai NasDem kedatangan tamu kehormatan Duta Besar Australia, Ibu Penny Williams,” kata Surya Palo usai rapat di NasDem Tower, Jakarta, Kamis.

Menurut Suriya, kehadiran Penny Williams merupakan acara spesial bagi partai NasDem, karena Penny dianggap sudah mengenal Indonesia dengan baik.

Penny baru saja berkunjung karena pandemi COVID-19, yang memberinya kesempatan untuk mengunjungi NasDem Tower pada Kamis, katanya.

“Jadi kunjungannya ke sini hanyalah panggilan kehormatan atau kunjungan resmi untuk mengungkapkan raison d’être-nya, yang telah menjabat sebagai duta besar Australia untuk Indonesia selama lebih dari setahun sekarang,” kata Surya Paloh.

Selain itu, DPP partai NasDem dari Socdem Asia dijadwalkan berkunjung di hari yang sama. Partai Sosial Demokrat di Denmark atau Partai Sosial Demokrat Denmark (SDP).

Artikel sebelumyaRibuan siswa merayakan parade karnaval Hari Kemerdekaan Indonesia di Aceh.
Artikel berikutnyaPangdam Hasanuddin membuka Museum Jenderal M. Yusuf.