Beranda Trending Sungjin DAY6 siap menggelar fan meeting untuk merayakan debutnya yang ke-7

Sungjin DAY6 siap menggelar fan meeting untuk merayakan debutnya yang ke-7

JAKARTA (ANTARA) – Park Sung Jin atau Sungjin, leader grup Korea Selatan DAY6, akan mewakili rekan-rekannya di fan meeting ulang tahun grup yang ke-7 pada 7 September 2022 di Gangnam Cafe, Seoul, Korea. Selatan.

JYP Entertainment mengumumkan kabar tersebut dalam pernyataan tertulis yang diposting di halaman khusus penggemar pada Senin (29/8).

Tanggal ini dikatakan bertepatan dengan selesainya wajib militer Sungjin.

Penggemar DAY6 atau My Day dapat mengonfirmasi kehadiran di acara tersebut pada 31 Agustus 2022.

Sementara itu, rekan satu band Sungjin, Wonpil dan Dawn, yang disiarkan oleh Allkpop, akan muncul di acara radio militer pada hari yang sama. Ini akan menjadi penampilan radio pertama mereka sejak direkrut menjadi tentara.

Keduanya diharapkan untuk berbagi kisah kehidupan militer mereka dan merenungkan tujuh tahun terakhir sebagai anggota DAY6.

Sebelumnya, Sungjin tiba-tiba mengumumkan wajib militernya pada 8 Maret 2021. Kemudian dia menjadi pembawa acara V LIVE dan mengungkapkan dirinya dalam perjalanan ke pusat pelatihan militer.

Leader DAY6 muncul dengan potongan rambut pendek dan menyebut siaran tersebut “Salute!!!”.

Sungjin bersama staf lainnya yaitu Jae (yang kini telah keluar dari DAY6), telah absen dari kegiatan grup bersama DAY6 sejak Mei 2020.

Artikel sebelumyaWakil Presiden Maruf berharap agar usaha kecil di Bali menjadi contoh bagi Indonesia.
Artikel berikutnyaVisinema membuat film animasi panjang fitur pertama yang disebut "jumbo"