Beranda Trending Stray Kids Akan Merilis Single Jepang Kedua

Stray Kids Akan Merilis Single Jepang Kedua

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop Stray Kids akan merilis rilis Satu Bahasa Jepang kedua mereka disebut Bekas Luka / Guntur Versi Jepang. Hal ini diumumkan pada 13 Oktober 2021 oleh JYP Entertainment.

Versi Jepang “Thunderous” adalah lagu utama di album kedua “Noeasy”, kemudian “Scars” ditambahkan, dua lagu utama digabungkan menjadi satu single Jepang.

Bekas luka, dikutip dalam The Korea Herald, Sunday, ditulis oleh 3Racha. Lagu ini menceritakan tentang keinginan seseorang untuk mengalami lebih banyak luka, bahkan jika dia terluka, untuk memenuhi impian besar.

“Scars / Thunderous Japanese ver” akan menyertakan dua lagu lagi “Call” dan “My Pace” dalam bahasa Jepang. Versi Jepang dari “My Pace” dimasukkan sebagai trek bonus untuk dicatat bahwa itu dipilih sebagai tema untuk pertunjukan hit di platform Ameba. mengalir utama di Jepang.

Stray Kids, yang kini memiliki delapan anggota, memulai debutnya di Jepang pada Maret 2020 di “SKZ2020”. Menurut Tower Records, album tersebut adalah album K-pop terlaris yang dirilis di Jepang pada paruh pertama tahun ini.

kesepian “Top” pertama grup itu menduduki puncak tangga lagu mingguan Oricon tiga bulan kemudian.

Artikel sebelumyaMenko Polhukam dan Mendagri merevisi Sota PLBN di Merauke
Artikel berikutnyaSatgas Pamtas hentikan penyelundupan mobil dari Malaysia