Beranda Trending "SOMO: ASAP" JAY B menduduki puncak tangga lagu iTunes di 36 negara

"SOMO: ASAP" JAY B menduduki puncak tangga lagu iTunes di 36 negara

Jakarta (ANTARA) – JAY B memuncaki tangga lagu iTunes di 36 negara dengan EP solo pertamanya, “SOMO: FUME”, dikutip Soompi, Selasa.

H1GHR MUSIC mengungkapkan bahwa EP solo pertama JAY B, “SOMO: FUME”, yang dirilis pada 26 Agustus, mencapai #1 di tangga lagu iTunes di AS, Inggris, Prancis, Spanyol, Thailand, Turki, dan Vietnam.

Lagu utama “BTW”, yang diproduseri oleh Cha Cha Malone bekerja sama dengan Jay Park, juga menempati posisi #1 di chart iTunes Top Songs di 20 negara termasuk Meksiko, Brasil, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Chili.

JAY B juga merilis video baru-baru ini Latihan menari untuk lagu BTW dan #BTWCHALLENGE, yang menawarkan cara lain kepada penggemar untuk menikmati lagu tersebut.

Sementara itu, video untuk “BTW” berhasil menarik perhatian penggemar, memperoleh 600.000 penayangan tak lama setelah dirilis. Kemudian jumlah penonton mencapai 1 juta pada hari pertama dan 3 juta pada hari ketiga.

Perilisan “SOMO: FUME” pada 27 Agustus di Naver V LIVE juga menerima 13 juta suka dan 69.000 komentar. JAY B kemudian mengadakan video call dengan para penggemarnya di Thailand, Filipina, dan Taiwan.

Artikel sebelumyaWealthy Indonesia Tuntut Vaksin Untuk Peserta "Di Broadway"
Artikel berikutnyaTompi: gunakan vaksin yang tersedia, utamakan proteksi diri