Beranda Trending "Skenario Terbaik", kisah mantan Cherrybelle Taaruf Anisa Rahma

"Skenario Terbaik", kisah mantan Cherrybelle Taaruf Anisa Rahma

Jakarta (ANTARA) – Seorang aktivis sosial yang pernah tergabung dalam grup idola Cherrybelle, Anisa Rahma dan suaminya, penyanyi religi Anandito Dvis, menceritakan kisah perjalanan keagamaan mereka dalam sebuah novel berjudul The Most Beautiful Screenplay.

Novel setebal 400 halaman yang mereka berdua tulis akan diterbitkan di Bentang Pustaka pertama pada 16 September 2021, yang bertepatan dengan ulang tahun ketiga pernikahan mereka.

Setelah memutuskan keluar dari Cherrybelle, Anisa Rahma bersolo karir, melakukan perubahan penampilan, seperti berhijab dan melakukan beberapa kegiatan yang bersifat religi.

Ia pun memutuskan untuk menjalani proses taaruf dan menikah dengan Anandito, salah satu anggota grup Adam Musik.

Menurut keterangan tertulis Bentang Pustaka, Minggu, kisah dua kekasih dalam buku ini diharapkan dapat memberi harapan bagi mereka yang telah kehilangan harapan untuk mempercayai keajaiban cinta.

Dari situ, makna judul buku menjadi wakil sekaligus sosok dalam kisah mereka, yakni jodoh yang mereka temukan adalah bentuk naskah yang paling indah. Selain kisah Anisa Rahma dan Anandito Dvis, The Most Beautiful Scenario juga akan menyajikan perjalanan mereka saat mengarungi bahtera rumah mereka.

Pembaca akan terpacu untuk menggali solusi, harapan, dan jalan yang menjadi solusi yang telah ditentukan oleh Sang Pencipta.

Artikel sebelumyaTiffany Afifa ajak ARMY BTS berdonasi untuk bantu operasi bibir sumbing
Artikel berikutnyaMeski jalur menuju Puncak ganjil atau genap, namun pada hari libur tetap ramai.