Beranda Trending Shimu Liu tidak tahu kapan dia akan mengulangi perannya. "Shang-Chi"

Shimu Liu tidak tahu kapan dia akan mengulangi perannya. "Shang-Chi"

twitternya

Jakarta (ANTARA) – Simu Liu, aktor MCU yang memerankan Shang Chi di Shang Chi and the Legend of the Ten Rings, mengaku tidak tahu apakah akan kembali bermain. karakter superhero dari Asia atau bukan.

Dia berkata terus terang bahwa dia senang memainkan karakter legendaris yang diperkenalkan pada tahun 1973 dalam bentuk komik, meskipun saat ini dia hanya fokus untuk membuat film tersedia untuk sebanyak mungkin penggemar MCU.

“Saya tidak punya apa-apa. Saya sama sekali tidak punya apa-apa. Saya pikir fokus saat ini adalah membuat orang-orang menonton film itu. Ketika film itu secara resmi diputar di bioskop pada 3 September, orang-orang akan dapat menonton dan mereka akan memiliki aksi yang luar biasa dan cerita yang luar biasa. .film ini,” kata Simu ketika ditanya apakah dia akan kembali bermain Shang-Chi atau tidak, seperti dilansir Screen. Rant., Sabtu.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan debut di seluruh dunia pada 3 September 2021, dan akan menjadi pertunjukan layar lebar pertama untuk penggemar Marvel.

Dia adalah seorang superhero dengan kemampuan kung fu dan menggunakan alat sebagai 10 karakter. cincin yang merupakan salah satu kekuatannya dalam menghadapi musuh.

Shimu Liu awalnya adalah penggemar berat MCU, ia bahkan mengenakan kostum Spider-Man untuk merayakan ulang tahun seorang anak pada tahun 2014 dan mempostingnya di akun Twitter-nya.

Pada tahun 2018, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan peran Shang-Chi, dan dia akhirnya mengundang Sima untuk bergabung dalam pencarian bakat untuk mengisi posisi tersebut.

Sim Liu berhasil mendapatkannya, dan dia membintangi saga superhero Marvel Asia pertama, difilmkan dalam format film, bersama dengan bintang terkenal lainnya seperti Tony Leung, Aquafina, Michelle Yeoh dan Florian Munteanu.

Selain mempromosikan Shang-Chi, Shimu Liu juga saat ini terlibat dalam produksi King Arthur bersama aktor Mark Wahlberg, dan kemudian akan memulai syuting film bergenre roman One True Love. tahun.

Meski tidak akan muncul di Spider-Man: No Way Home, kemungkinan Shang-Chi akan muncul kembali di timeline MCU.

Penerimaan publik Shan Chi akan berdampak pada kembalinya Simu Liu sebagai superhero Asia, baik dalam film solo atau tampil bersama superhero lain dari Marvel.

Artikel sebelumyaSejumlah brand representative dari China yang terlibat dalam kasus ini
Artikel berikutnyaKomunitas Lombang Luat mengoperasikan koridor orangutan Tapanuli.