Beranda Trending Shenina Cinnamon mengaku karyanya terlihat dari jumlah subscribernya

Shenina Cinnamon mengaku karyanya terlihat dari jumlah subscribernya

Ini sangat melelahkan, sungguh.

Jakarta (ANTARA) – Aktris Shenina Cinnamon mengaku lelah karena kiprahnya di dunia akting berdasarkan follower media sosialnya.

Aktris peraih Piala Citra pada Festival Film Indonesia 2021 itu mengatakan penegasan popularitas sangat dibutuhkan di industri hiburan, termasuk perfilman.

Menurutnya, beberapa studio produksi terkadang memilih pemain berdasarkan jumlah follower media sosial.

“Momen pengecoran biasanya kamu harus mengisi bio (biodata) kamu dan sertakan nama dan nomor IG kamu (Instagram) pengikutini tentang pekerjaan, persahabatan,” kata Shenina di panel Netflix Indonesia Time di Jakarta, Jumat.

Pemeran Easy Copier itu juga mengungkapkan bahwa untuk masuk ke dalam lingkaran pertemanan tertentu, ia kerap ditanyai soal follower media sosialnya.

“Ketika teman bisa seperti yang diminta juga Nama belakang siapa kamu dan kapan kamu tahu banyak pengikutorang itu dapat mengubah sikapnya terhadap kita pada hari berikutnya ketika kamu tahu pengikut berapa kita?”

Bagi Shenina, cukup melelahkan karena tidak bisa menjadi dirinya sendiri di media sosial.

“Ini melelahkan, sungguh, karena kita memperkenalkan di jejaring sosial, ini tidak selalu bertepatan dengan kehidupan sehari-hari, ‚ÄĚkata Shenina.

Shenina akan membintangi serial asli Netflix berjudul Dear David. Serial ini mengikuti masa depan Laras, seorang siswa cerdas yang menemukan dirinya dalam bahaya ketika blog rahasianya terbongkar, dan fantasinya dibaca oleh seluruh sekolah.

Artikel sebelumyaMahalini dan Rizki Febian merilis single terbaru mereka yang berjudul "Kau adalah"
Artikel berikutnyaPolisi memecat komisaris Baikuni Vibowo dari kepolisian