Beranda Trending SEVENTEEN bertujuan untuk mencapai # 1 di Billboard dengan album baru "Attacca"

SEVENTEEN bertujuan untuk mencapai # 1 di Billboard dengan album baru "Attacca"

Jakarta (ANTARA) – Boy band K-pop SEVENTEEN kini memiliki ambisi besar untuk lagu-lagu baru, dengan menyatakan ingin mencapai #1 di Billboard 200.

Grup beranggotakan 13 orang pada hari Jumat merilis album tujuh lagu berjudul “Attacca”, yang mencakup lagu utama “Rock with You” berdasarkan batu dengan penyintesis dan suara gitar yang kuat.

“Setelah mendengarkan musik kami, kami berpikir, ‘Kami berhasil! “Kami ingin mencapai nomor 1 di Billboard dengan album ini,” kata SEVENTEEN saat konferensi pers, mengutip laporan Yonhap pada hari Jumat.

EP enam lagu sebelumnya, “Your Choice”, memuncak di nomor 15 di Billboard 200 dalam minggu pertama rilisnya di bulan Juni. Pencapaian tersebut menandai pertama kalinya mereka berhasil masuk chart atau chart album utama Billboard sejak debut mereka di tahun 2015.

Untuk pasar musik AS, EP baru ini mencakup lagu bahasa Inggris pertamanya, “2 MINUS 1”, yang ditulis dan dinyanyikan oleh dua musisi AS, Joshua dan Vernon.

“Kami baru saja memilih gaya musik yang paling bisa menyampaikan pesan kami. Lain kali kami berharap dapat menampilkan lagu yang sepenuhnya berbahasa Inggris dengan 13 anggota, ”kata grup tersebut.

SEVENTEEN menyatakan bahwa album baru mereka mengacu pada perasaan cinta yang dicurahkan para anggota kepada seseorang karena judul album “Attacca” mengacu pada istilah musik yang memandu permainan tanpa gangguan.

Sebelum rilis resmi pada hari Jumat, album baru memiliki lebih dari 1,4 juta pre-order di seluruh dunia.

Album tersebut diperkirakan akan mencapai penjualan tertinggi setelah “Your Choice” (2021), “Heng: garae” (2020), “Semicolon” ​​(2020) dan “An Ode” (2019). …

“Kami tahu rekor penjualan album bukan hanya hasil jerih payah kami. Kami ingin berterima kasih kepada semua member dan fans atas dukungannya,” ujar Choi Seung Chol yang lebih dikenal dengan nama panggungnya S. Coups.

SEVENTEEN berencana untuk menampilkan lagu “Rock With You” di acara musik AS MTV Fresh Out Live.

Menurut Pledis Entertainment, hanya 11 anggota yang akan berpartisipasi dalam promosi album baru karena dua anggota Tiongkok, Jun dan The8, akan fokus pada aktivitas mereka di Tiongkok.

Artikel sebelumyaJessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah
Artikel berikutnyaDaftar pemenang Ramadhan Siyar Prize 2021