Beranda Trending SEVENTEEN bersiap-siap "Kembali" pada Oktober 2021

SEVENTEEN bersiap-siap "Kembali" pada Oktober 2021

Jakarta (ANTARA). Grup idola SEVENTEEN dikabarkan sedang mempersiapkan album baru untuk rilis Oktober ini.

SEVENTEEN bersiap untuk tampil Kembali dijadwalkan untuk pertengahan Oktober, ”agensi mereka PLEDIS Entertainment melaporkan, mengutip Soompi pada hari Senin.

Comeback mendatang ini datang hanya empat bulan setelah mini album mereka sebelumnya, “Your Choice”, yang dirilis pada bulan Juni.

Album mendatang mereka akan menjadi yang pertama sejak para anggota memperbarui kontrak mereka dengan PLEDIS Entertainment.

Pada bulan Juli, semua anggota SEVENTEEN memperbarui kontrak mereka dengan PLEDIS.

“Kami menginformasikan bahwa semua member SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) telah memperbarui kontrak mereka,” agensi melaporkan beberapa waktu lalu.

PLEDIS mengatakan bahwa SEVENTEEN telah memantapkan diri sebagai artis top dalam enam tahun sejak debut mereka pada tahun 2015.

Bahkan, menjelang akhir kontrak sebelumnya, SEVENTEEN membahas masa depan grup dengan Pledis Entertainment hingga kesepakatan perpanjangan kontrak tercapai.

“Semua orang setuju untuk terus bekerja karena kepercayaan satu sama lain dan kerja tim yang telah kami bangun selama bertahun-tahun,” kata SEVENTEEN.

Sebagai bagian dari pembaruan kontrak ini, SEVENTEEN menyatakan bahwa mereka akan memberikan komposisi musik terbaik.

Artikel sebelumya"Hakim iblis" akhiri seri "peringkat" paling tinggi
Artikel berikutnyaRatu Elizabeth menyewa pengacara untuk bertemu dengan Pangeran Harry-Meghan