Beranda Trending Serial "Antares" kembali dengan musim kedua

Serial "Antares" kembali dengan musim kedua

Jakarta (ANTARA) — Perusahaan produksi MD Pictures menghadirkan musim kedua dari serial original Antares yang akan tayang mulai 23 September di platform WeTV dan iflix.

“Dengan aksi yang lebih mendebarkan, romansa dan drama yang intens, dan komedi baru, Antares Season 2 pasti akan menggetarkan pemirsa,” kata pendiri dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi, Kamis.

Serial ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan juga dibintangi oleh bintang muda ternama Anga Yunanda, Bebi Chabina, sedangkan Devano Danendra merupakan pendatang baru untuk musim kedua.

Tak hanya itu, serial ini juga menampilkan Isaiah Abraham, Fatih Unruh, Modi Effrosina, Gabriella Ekaputri, Afifa Ifanda, Kiara McKenna, Irzan Faik dan Alika Jantinia.

“Pesona Anga Yunanda dan Bebi Tshabina sebagai pasangan kuat dalam geng motor akan berlanjut ke Season 2, dan jangan lupakan romansa setiap pasangan lainnya yang tidak kalah romantis. Kehadiran Devano Danendra di sini akan menimbulkan konflik antar geng motor. pemanasan,” kata Leslie Simpson, kepala WeTV dan iflix Indonesia.

Berikut adalah sinopsis dari musim kedua Antares.

Segera setelah Ares menjadikan Zeya kekasihnya, Richie, sahabatnya yang telah lama tinggal di luar negeri, muncul. Sedikit yang tahu bahwa Richie sebenarnya adalah saingan Ares selama pemilihan Ketua Calderiosa.

Kehadiran Richie berbarengan dengan sederet insiden yang mencoreng reputasi geng motor yang susah payah Ares hilangkan. Hal ini mau tidak mau membuat Zea curiga pada Richie, meski Ares sepertinya mengabaikan kekhawatiran itu.

Ternyata ketidakpedulian Ares adalah tabir langkah yang diambilnya: menyelesaikan masalah sendirian. Tapi tindakan Ares hanya menyebabkan perpecahan di dalam Calderiosa; banyak anggota merasa tidak berguna.

Begitu pula Zeya, sebagai kekasih Ares, merasa bahwa Ares tidak akan membiarkannya membantu menemukan dalang kekacauan.

Setelah melalui proses yang panjang, Ares akhirnya menemukan satu nama: Radit. Dia berhasil menahan Radit. Namun tiba-tiba ternyata penangkapan Radit hanyalah awal dari masalah besar.

Artikel sebelumyaTeddy Adhitya mengepak cinta seluas lautan lewat mini album "Laut"
Artikel berikutnyaSeri! Laudia Cynthia Bella di istana kepresidenan untuk membahas pernikahan dengan seorang pangeran Arab