Beranda Trending Seri WeTV Asli "ibu kecil" rekor MURI

Seri WeTV Asli "ibu kecil" rekor MURI

Jakarta (ANTARA) – Serial asli WeTV “Little Mom” ​​yang tayang perdana di platform streaming WeTV pada 10 September 2021 berhasil masuk dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dalam kategori Trending Indonesian Web Series Most Countries. (22 negara).

Leslie Simpson, Head of WeTV and iflix Indonesia dan executive producer Little Mom, mengaku bangga WeTV telah membuka jalan bagi konten Indonesia untuk dikenal secara internasional dan masuk MURI.

“Senang mendengar bahwa WeTV Little Mommy yang asli populer di luar negeri dan ditampilkan di MURI untuk web series Indonesia yang sedang tren di sebagian besar negara (22 negara), sebuah bukti keberhasilan WeTV dalam mempromosikan Little Mommy sebagai konten lokal Indonesia di pasar internasional. “Kata Leslie dalam sebuah pernyataan Kamis.

Serial yang dibintangi artis-artis muda Indonesia seperti Natasha Vilona, ​​Al Ghazali, Teuku Rassya dan Elina Jörg ini menempati urutan pertama trend di Indonesia, Malaysia, Dubai, Singapura, Brunei dan Amerika Serikat.

Selain itu, Little Mom juga populer di Belanda (2), Hong Kong dan Prancis (3), Jerman (4), Kanada (7) dan Taiwan (10).

Lebih-lebih lagi. Leslie pun memuji seluruh pemeran dan tim produksi.

“Pasangan Pemeran dan tim dukungan dan produksi berusaha keras untuk membuat konten yang disukai banyak orang. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi WeTV, sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan konten yang menarik dan berkualitas bagi pemirsa,” ungkapnya.

“Little Mommy” mengajak pemirsa untuk mengikuti lika-liku kehidupan Naura melalui kehamilan remaja yang tidak sah dan bagaimana dia terus berjuang untuk mencapai tujuannya.

Juga, cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda dan persaingannya dengan Celine akan menjadi sorotan cerita.

Sementara itu, WeTV menghadirkan berbagai serial TV yang bisa ditonton secara gratis. WeTV tayang serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina hingga mancanegara.

Untuk menikmati streaming yang lebih cepat, pelanggan baru saat ini dapat menerima harga promo VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan Rs 15.000 di bulan pertama.

WeTV tidak hanya dapat dilihat di desktop, tetapi juga diunduh dari aplikasi seluler, baik itu perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Artikel sebelumyaDisney + Hotstar Mengungkapkan Konten Eksklusif Indonesia & Asia Pasifik
Artikel berikutnyaKonten lokal menghidupkan berbagai layanan "siaran"