Beranda Trending Seri WeTV Asli "Episode 2 yang tidak sempurna" mulai produksi

Seri WeTV Asli "Episode 2 yang tidak sempurna" mulai produksi

Jakarta (ANTARA) – Serial asli WeTV “Imperfect The Series 2” akan segera difilmkan menyusul kesuksesan musim pertamanya yang debut awal tahun ini. Serial yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini akan terus kembali bersama geng kost Kiki Saputri, Neneng Wulandari, ZsaZ Utari, Achi Resti dan beberapa artis lainnya.

“Ketika kami mendengar bahwa WeTV Original ‘Imperfect’ telah menerima dua nominasi untuk Festival Film Bandung 2021 dan akan difilmkan untuk season 2, kami sangat senang dan antusias. Karena itu adalah kebanggaan sekaligus komitmen kita seri berkualitas,” kata Chief Executive WeTV dan iflix Indonesia Leslie Simpson dalam keterangannya, Senin.

Leslie menambahkan, dengan beragamnya konten serial, diharapkan dapat memberikan dampak positif tidak hanya di WeTV, tetapi juga semua orang yang terlibat dalam produksinya.

Ernest Prakasha, creative producer dan penulis skenario Imperfect Series menambahkan, di masa pandemi saat ini, hal tersebut menjadi kendala dalam produksi film atau serial.

“Di masa pandemi COVID-19 saat ini, dimana PPKM masih diterapkan, meskipun sudah mulai menurun, saya masih kelompok sasaran COVID-19, semua ABK harus negatif saat dikirim bekerja.tampon– kata Ernest.

“Perlu diketahui, pandemi ini memaksa kami untuk tetap berkarya dan menghibur masyarakat. Tidak diragukan lagi, kami percaya bahwa orang tidak hanya membutuhkan hiburan, tetapi juga tontonan berkualitas di tengah pandemi ini, ”tambahnya.

Cinta Laura yang saat ini terlibat dalam proyek ini mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya sangat senang ketika saya diberitahu bahwa Imperfect akan menjadi seri… saya sangat bergairah selain itu, “Seri Tidak Sempurna” berputar dari “Tidak Sempurna”, di mana ada Kiki Saputri dan komplotan kost. Saya yakin saya merasa sangat senang,” kata-kata cinta.

Kiki Saputri, yang berperan sebagai Neti di WeTV Original Imprefect The, mengaku senang mendapat kepercayaan untuk kembali memerankan Neti di serial tersebut.

The Imperfect Series berlangsung setahun sebelum film Imperfect: Career, Love, and Scales. Saat itu, Dika (Reza Rakhadyan) tidak berkencan dengan Rara (Jessica Mila) dan sedang menggarapnya. proyek fotografi jalanan. Benang merah konflik tersebut adalah kisah cinta Neti (Kiki Saputri).

Selama musim tersebut, penonton juga akan menyuguhkan berbagai pernak-pernik, seperti Maria (ZsaZsa Utari) mencoba beradaptasi dengan Jakarta, The Endas (Neneng Wulandari), dukungan keluarga yang ditawarkan oleh perangkat desa, dan Preeta (Aci Resti) yang selalu berdebat. dengan saudara perempuannya, yang merupakan selebriti KW.

Artikel sebelumyaPernyataan sikap Lembaga Warkop DKI tentang munculnya "Warcopy"
Artikel berikutnyaAudrey Tapicheru merilis mini album "Anak rambut"