Beranda Nusantara Sebagian wilayah Indonesia akan berawan pada Rabu siang.

Sebagian wilayah Indonesia akan berawan pada Rabu siang.

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi awan parsial di Indonesia pada Rabu (21/7) sore.

Informasi dari BMKG yang diterima di Jakarta, Rabu, mengatakan awan seharusnya berada di Jakarta Pusat, Palangkaraya, Tanjung Penang, Bandar Lampung, Mataram, Manado, dan Padang.

Sementara cuaca mendung diperkirakan terjadi di Banda Aceh, Denpasar, Yogyakarta, Gorontalo, Jambi, Semarang, Pontianak, Tarakan, Ternate, Jayapura, Manokwari, dan Medan.

Sedangkan wilayah yang diprakirakan hujan ringan adalah Bengkulu, Bandung, Banjarmasin, Samarinda, Pangkal Penang, Ambon, Kendari, dan Palembang.

Curah hujan sedang diprakirakan di wilayah seperti Serang, Mamuju dan Makassar. Cuaca cerah diperkirakan terjadi di Kupang, Pekanbaru dan Surabaya.

BMKG mengingatkan, sejumlah wilayah yang berpotensi hujan lebat yang dapat disertai petir atau kilat dan angin kencang adalah Benkulu, Lampung, Banten, Jawa Barat, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Papua Barat. dan Papua.

Daerah yang berpotensi hujan yang dapat disertai petir atau guntur dan angin kencang adalah Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Kalimantan Tengah dan Sulawesi Utara, sedangkan daerah yang berpotensi angin kencang adalah Nusa Tenggara Timur dan Maluku.

Artikel sebelumyaSHINee berbagi cerita tentang jalur karier menuju impian grup
Artikel berikutnya4.936 pasien COVID-19 di Wisma Atlet terus dirawat di rumah sakit