Beranda Trending Scarlett Johansson akan syuting di Spanyol bersama Margot Robbie?

Scarlett Johansson akan syuting di Spanyol bersama Margot Robbie?

Jakarta (ANTARA) – Scarlett Johansson akan bertransisi dari dunia Marvel ke dunia Wes Anderson, bergabung dengan proyek barunya.

Bintang Black Widow ini adalah nama besar terbaru yang bergabung dengan film baru Anderson, yang saat ini sedang syuting di Spanyol.

Film ini menampilkan pemeran permanen aktor seperti Adrienne Brody, Bill Murray, Jason Schwartzman dan Tilda Swinton. Tapi ada juga Margot Robbie dan Rupert Friend.

Rincian plot film dirahasiakan, dan karakter Johansson sendiri tidak diungkapkan. Anderson sendiri akan berperan sebagai sutradara dan penulis skenario.

Anderson diharapkan untuk menyelesaikan syuting pada akhir September, dalam waktu untuk pembukaan film terbarunya, The French Dispatch, yang akan keluar pada bulan Oktober.

Ini bukan pertama kalinya Johansson bekerja dengan Anderson, tetapi ini akan menjadi pekerjaan pertamanya di depan kamera. Sebelumnya, Johansson telah mengisi suara film animasi. hentikan gerakan 2018, “Pulau Anjing”.

Aktris yang dua kali dinominasikan untuk Oscar pada 2020 untuk Marriage Story dan Jojo Bunny, baru-baru ini menggugat Disney, menuduh bahwa kontraknya dilanggar ketika Black Widow dirilis di Disney + dan di bioskop pada hari dan hari yang sama.

Artikel sebelumyaScarlett Johansson akan bermain dalam film baru karya Wes Anderson
Artikel berikutnyaPemerintah membebaskan 134.430 tahanan