Beranda Trending Scarlett Johansson akan bermain dalam film baru karya Wes Anderson

Scarlett Johansson akan bermain dalam film baru karya Wes Anderson

Jakarta (ANTARA) – Scarlett Johansson akan membintangi film terbaru Wes Anderson bersama pemeran lainnya termasuk Adrien Brody, Jason Schwartzman, Tilda Swinton, Bill Murray, Margot Robbie dan Tom Hanks, demikian dilaporkan Variety, Selasa.

Sebelumnya, bintang Black Widow itu bekerja sama dengan Wes Anderson dalam film Isle of Dogs.

Sementara itu, film yang akan datang akan menjadi film. aksi langsung peran pertama sutradara Scarlett Johansson. Namun, film tersebut belum memiliki judul.

Scarlett Johansson merupakan salah satu aktris sukses yang mendapatkan berbagai penghargaan di beberapa film yang pernah dibintanginya, antara lain Lost in Translation, The Prestige, Match Point, Under the Skin dan The Ghost World. Dia juga memenangkan Tony Award untuk View from the Bridge.

Scarlett Johansson baru-baru ini menggugat Disney atas pelanggaran kontrak setelah perusahaan tersebut merilis Black Widow baik di bioskop maupun di industri jasa. mengalir mereka, Disney +, yang memungkinkan penggemar untuk menonton film perdana seharga $ 30 atau 431 ribu rupee.

Scarlett Johansson mengatakan langkah itu mengurangi penjualan tiket, mengakibatkan hilangnya bonus sebesar $ 50 juta.

Sebagai tanggapan, Disney menganggap gugatan Scarlett Johansson tidak pantas karena mereka memenuhi kontrak. Mereka mengatakan bahwa di bawah kontrak, rilis film itu luas dan tidak eksklusif.

Artikel sebelumyaPT Timah – Alobi melepas hewan langka dalam rangka HUT RI ke 76
Artikel berikutnyaScarlett Johansson akan syuting di Spanyol bersama Margot Robbie?