Beranda Trending Sakurai Sho dan Aiba Masaki "Arashi" menyatakan pernikahan

Sakurai Sho dan Aiba Masaki "Arashi" menyatakan pernikahan

Jakarta (ANTARA) – Sakurai Sho dan Aiba Masaki, dua anggota grup idola Jepang Arashi, mengumumkan pernikahan mereka dengan pasangannya pada Selasa.

Dalam sebuah iklan yang diposting di situs klub penggemar, Sakurai Sho menulis bahwa dia memutuskan untuk memulai sebuah keluarga sendiri ketika dia berusia empat tahun.

“Saya akan terus melakukan segalanya dengan kekuatan saya sehingga Anda semua dapat terus mendukung saya, tolong dukung semuanya,” tulis Sakurai Sho.

Aiba Masaki juga menulis hal yang sama di halaman tersebut. Dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar klub atas dukungan mereka yang berkelanjutan sebelum mengumumkan pernikahannya.

“Di tengah situasi sulit yang terus berubah, dukungan dari para fans menjadi alasan mengapa saya bisa terus menekuni berbagai kegiatan. Mulai sekarang, saya akan memilih jalan baru, tetapi saya akan terus bekerja sebaik mungkin, ”tulis Aiba.

Sebuah kutipan dari Tokyo Hive, Johnny’s & Associates melaporkan bahwa baik Sakurai dan Aiba menikah dengan wanita di luar dunia hiburan Jepang. Mereka adalah anggota Arashi kedua dan ketiga yang menikah, mengikuti jejak Ninomiya Kazunari, yang menikah pada 2019 dan memiliki bayi tahun ini.

Artikel sebelumyaHu Kyung Young menawarkan 100 juta won untuk nomor telepon Squid Game
Artikel berikutnyaBTS merencanakan konser langsung di AS