Beranda News Sahroni meminta polisi untuk menghancurkan pendukung Taliban di Indonesia

Sahroni meminta polisi untuk menghancurkan pendukung Taliban di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta polisi dan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk tegas memusnahkan bibit-bibit pendukung Taliban di Indonesia, karena mereka adalah kelompok teroris yang tidak seharusnya ditumpas. didukung. …

“Saya meminta BIN dan polisi untuk tegas menghancurkan benih-benih Taliban di Indonesia. Taliban sejati, bukan Taliban-Taliban yang diciptakan oleh politik Indonesia,” kata Sahroni dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Ia mengecam keras munculnya dukungan terhadap Taliban di Indonesia karena Taliban jelas merupakan kelompok teroris yang tidak seharusnya didukung.

Menurutnya, Taliban adalah kelompok teroris yang nyata, dan rekam jejak mereka terlihat sangat jelas sehingga tidak ada alasan untuk mendukungnya.

“Apalagi yang mengatasnamakan Islam. Saya tidak ingin Islam dijadikan alasan untuk mendukung Taliban,” katanya.

Sahroni juga meminta masyarakat untuk melakukan penelitian tambahan tentang Taliban di Afghanistan untuk menghindari kesalahan informasi.

Dia mendesak orang-orang yang membuat pernyataan mendukung Taliban, terutama ketika seseorang membandingkan Taliban dengan pasukan Nabi, untuk segera mundur dan mendapatkan informasi lebih lanjut.

Artikel sebelumya"Fast and Furious 10" dilaporkan dirilis pada April 2023
Artikel berikutnyaPenjualan Album K-Pop Lama Tumbuh Dengan Pertumbuhan "kepenggemaran"