Beranda Trending Ryu Soo Jung Lovelyz telah resmi meluncurkan labelnya sendiri. "Rumah impian"

Ryu Soo Jung Lovelyz telah resmi meluncurkan labelnya sendiri. "Rumah impian"

Jakarta (ANTARA) – Ryu Soo-jung dari grup K-pop Lovelyz dikabarkan telah membuat label sendiri bernama “House of Dreams”.

The Korea Times melaporkan pada hari Sabtu bahwa Ryu mengakhiri kontraknya dengan Woolim Entertainment tahun lalu dan berencana untuk mengejar karir solo dengan memulai labelnya sendiri.

Ia juga dikabarkan mendirikan House of Dreams dengan keinginan untuk mengejar berbagai mimpinya di industri musik. Selain itu, perusahaan hiburan Artist Rider akan bermitra dengannya untuk membantu House of Dreams dengan investasi dan kekayaan intelektual.

Ryu memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai anggota girl grup Lovelyz. Grup ini juga merilis banyak hits, termasuk “Ah-Choo” pada tahun 2015 dan “Destiny” pada tahun 2018. Setelah melakukan debut solonya dengan album “Tiger’s Eye” di tahun 2020, Ryu kemudian merilis sederet lagu seperti “Mungkin Kita” di tahun 2020. Tahun ini.

Pada tahun 2021, semua anggota Lovelyz kecuali Baby Soul dilaporkan telah memutuskan kontrak mereka dengan Woolim Entertainment. Kei pindah ke Palmtree Island, sebuah perusahaan manajemen untuk aktor musikal yang didirikan oleh Kim Jung-soo. Sementara itu, diketahui bahwa Lee Mi Joo telah menandatangani kontrak dengan Antenna Music, perusahaan rekaman yang didirikan oleh Yoo Hee Yeol.

Artikel sebelumyaPresiden ke Kantor Pos Bandar Lampung untuk mengecek pendistribusian BBM BLT.
Artikel berikutnyaKSP: Butuh bantuan sekolah untuk melaksanakan PIP