Beranda Trending Roni Doser meninggal

Roni Doser meninggal

Jakarta (ANTARA) – Aktor dan komedian Roni Doser meninggal dunia di usia 46 tahun pada Kamis malam (11/11).

Kabar duka datang dari aktris Rancy Milano dari foto yang diunggah bersama Roni Doser di akun Instagram miliknya.

Ranse mengaku tak menyangka sahabatnya pergi karena masih sempat mengobrol dengan Roni pada Kamis pagi.

“Selamat tinggal temanku. Tadi pagi, padahal kita baru saja menelepon. Aku mendengar suaramu terdengar seperti sulit untuk berbicara… Kamu bosan dengan cerita ini, kita telah bersama selama ini, ya … percakapan pagi ini akan menjadi yang terakhir. “Istirahatlah dalam damai,” tulis Ranse pada Kamis malam.

Ucapan belasungkawa datang dari Thor Sudiro yang juga mengunggah foto Roni Dozer ke akun Instagram miliknya. Dalam unduhannya, Thor teringat saat-saat yang dilalui bersama Roni.

“Suatu ketika, ketika kami begitu besar, kami terjebak di Mini Cooper sampai kami terengah-engah, Ron … Kami bertemu muka dan langsung tertawa,” tulisnya.

Taurat mencatat bahwa waktu yang dihabiskan bersama berlalu tanpa disadari.

“Terima kasih kawan. Terima kasih telah menjadi bagian dari kisah hidupku bersama Mika. Istirahatlah dengan tenang, Roni Dozer,” lanjutnya.

Roni memulai debut filmnya saat memerankan tokoh bernama Gembol di Jelangkung (2001) yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo.

Selain Jelangkung, ia telah tampil di beberapa film tanah air, seperti Petualangan Lollypop (2013), Keluarga Natal Kurindu: Sinterklas dari Jakarta? (2021), “Tuyul dan Mbak Yul The Movie” (2021), dan lain-lain.

Sementara itu, di dunia pertelevisian, nama Roni semakin dikenal publik saat tampil di acara TV Extravaganza. Ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron Indonesia seperti Arti Sahabat dan Tuyul & Mba Yul Reborn, serta FTV Sosis Merah Berbaju Putih dan Layar Komedi: Hantu Televisi.

Artikel sebelumyaTry Sutrisno meminta MPR merumuskan kebijakan investasi yang sejalan dengan Pancasila
Artikel berikutnyaPolisi melakukan tes DNA pada mayat wanita dan bayi yang ditemukan sebagai bagian dari proyek SPAM