Beranda Trending Rio Devanto dan Adinia Virasti membintangi film "Anda tidak sendiri"

Rio Devanto dan Adinia Virasti membintangi film "Anda tidak sendiri"

Jakarta (ANTARA). Sejumlah sineas Indonesia, seperti Rio Devanto dan Adinya Virasti, ikut serta dalam pembuatan film terbaru mereka, You Are Not Alone, yang diresmikan di Jakarta Film Week 2021.

Dalam kesempatan tersebut, film yang diproduksi oleh studio film MNC Pictures tersebut sempat bocor secara eksklusif kepada penonton.

“Ide syuting film ini datangnya dari 2018 dan akhirnya bisa syuting di 2020, tapi terhalang oleh pandemi,” kata Lucman Sardi selaku produser, dikutip dari siaran pers yang dipublikasikan pada Sabtu.

Arvin Vardhana selaku sutradara menyampaikan bahwa You Are Not Alone merupakan cerita yang segar, unik dan mendalam.

“Dari sudut pandang genre, ini bukan sesuatu yang lain. Tapi itu memberikan sesuatu yang belum pernah terlihat. Itu membuat kita sadar bahwa kita tidak sendiri,” kata Arvin.

“You Are Not Alone” diperankan oleh aktris Adinya Virasti sebagai tokoh sentral bernama Mira. Mira adalah wanita profesional, mandiri, mandiri dan merasa bisa melakukan segalanya tanpa membutuhkan orang lain.

Dia juga sangat disiplin dan ambisius dalam karirnya, terbukti dari temperamennya yang keras dan kemampuan memecahkan masalah yang kuat.

“Faktanya, Mira adalah wanita yang telah meniti karir dengan posisi yang bagus. Karena dalam dunia kerja, wanita yang menduduki jabatan tinggi menjadi pusat perhatian. Ini akan mengisolasi dia dari dunia karena situasi saat ini, ”kata Adinya.

Dalam You Are Not Alone, gejolak batin Mira terjadi saat ia terjebak dalam lift bersama Mika (Ganindra Bimo). Kemudian kehadiran sosok Adrian (Rio Devanto) di momen menentukan itu tiba-tiba mampu mengubah sudut pandang Mira.

Pemain lain yang terlibat dalam You Are Not Alone adalah Lukman Sardi, Ayu Diah Pasha, Aisia Akilla, Yayu Unru, Cynthia Mariska, Yama Carlos dan sebagainya.

Film ini akan dirilis di bioskop Indonesia awal tahun depan.

Artikel sebelumyaMahfood: Jangan Anggap MUI Harus Dibubarkan
Artikel berikutnyaKetua CISSReC mendukung penyelenggaraan struktur Komisi PDP di bawah Presiden.