Beranda News Ribuan relawan menghadiri Gus Muhaimin Fest di Bandung.

Ribuan relawan menghadiri Gus Muhaimin Fest di Bandung.

Jakarta (ANTARA). Ribuan relawan Muhaimin Iskandar dari berbagai daerah di Jawa Barat menghadiri Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Minggu.

Setibanya dengan berbagai kendaraan, mulai dari bus, mobil pribadi dan diakhiri dengan konvoi sepeda motor, mereka membanjiri venue sejak pagi hari.

“Acara ini merupakan ajang konsolidasi besar bagi relawan Gus Muhaimin di Jawa Barat untuk menyambut tahun politik 2024,” kata Syaful Khuda, penggagas The Next 2024 Fest Fest di Jawa Barat.

Sebagai bagian dari aksi sukarela yang dibarengi dengan konser musik yang menampilkan Pas Band, Rudy Caffeine, D’Jeprut Band, Ghea Youbi dan Gege Gumilar Music, antara lain, Muhaimin akan menyampaikan pidato politik.

“Gus Muhaimin akan langsung menyampaikan visi nasional melalui orasi politiknya kepada ribuan relawan yang telah bekerja di daerahnya selama hampir satu tahun,” kata Syaful Khuda yang juga ketua PCB DPW Jabar.

Huda mengatakan, tingginya minat masyarakat Jawa Barat untuk menghadiri Gus Muhaimin Fest membuktikan bahwa sosok ketua umum PKB sangat diharapkan untuk memimpin bangsa Indonesia di masa depan.

“Masyarakat menaruh harapan besar kepadanya untuk berubah menjadi lebih baik dan membuat orang yang kita cintai menjadi lebih adil, sejahtera dan sejahtera,” ujarnya.

Huda berharap Gus Muhaimin Fest bisa membawa angin segar dan juga menjadi pendorong ekonomi kreatif pascapandemi COVID-19.

“Yang tidak kalah pentingnya adalah kebangkitan kembali para pelaku ekonomi kreatif melalui Gus Muhaimin Fest ini, mulai dari pedagang, musisi, event organizer dan semua pihak yang terlibat,” ujarnya.

Huda berharap kegiatan ini dapat menjadi pendorong bagi industri hiburan, seperti konser musik, tidak hanya di Bandung, tetapi juga di Indonesia.

Artikel sebelumyaDeretan film tentang perjuangan kemerdekaan layak ditonton jelang Hari Kemerdekaan Indonesia.
Artikel berikutnyaRepubliku Indonesia mengisi berkas pada hari terakhir pendaftaran