Beranda Warganet Reuni akbar 212 dibatalkan di Az-Zikra Sentul

Reuni akbar 212 dibatalkan di Az-Zikra Sentul

Sentul, Bogor (ANTARA) – Reuni Akbar 212 dipastikan dibatalkan di Masjid Sentul Az-Zikra, Kabupaten Bogor, Jawa Barat setelah keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham menolak karena masih berduka.

“Karena ada permintaan dari keluarga yang berduka, karena sebelumnya ada permintaan untuk tidak berduka, tapi kemarin duka,” kata Ketua Yayasan Az-Zikra Khotib Kholil saat dihubungi di Bogor, Rabu. …

Pasalnya, keluarga besar di Masjid Az-Zikra masih diselimuti duka atas meninggalnya putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham Muhammad Amir Adz Zikro pada Senin, 29 November 2021.

Hotib Holil mengatakan Panitia Reuni Akbar 212 telah menerima surat penolakan dari keluarga almarhum dan akan mencari alternatif lokasi reuni akbar.

“Kami juga berbicara dengan panitia 212, mereka menerima dan mencari situs alternatif. Kami tidak menginginkan ini, tetapi kami menghargai kesedihan, jadi dari 212 mereka juga menerimanya, ”jelasnya.

Surat penolakan yang dikirimkan keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut merupakan tanggapan atas surat pertanyaan dari Panitia Penyelenggara Reuni Akbar 212 yang ditandatangani Ketua Panitia Eka Jaya pada 29 November 2021.

Eka Jaya dalam suratnya meminta agar seluruh fasilitas Masjid Az-Zikra digunakan untuk menunaikan shalat Subuh bersama untuk penyelenggaraan acara Zikr dan Munajat.

“Waktunya mulai pukul 04.00 WIB hingga 10.30 WIB dengan undangan VIP 50 ilmuwan dan tokoh nasional,” kata Eka Jaya*.

Artikel sebelumyaBelitung Timur mencatat dua kasus positif COVID-19
Artikel berikutnyaBPS: Kualitas pembangunan manusia di Sumbar akan membaik lagi pada 2021