Beranda Trending Rekomendasi drama baru dari Kim Go Eun hingga Ryu Jun Yeol

Rekomendasi drama baru dari Kim Go Eun hingga Ryu Jun Yeol

Jakarta (ANTARA) – Bintang Korea Selatan yang bersinar saat ini seperti Kim Go Eun “Goblin” dan Ryu Jun Yeol yang terkenal lewat “Answer 1988”, akan tampil dalam sebuah drama baru yang akan segera tayang dan akan diapresiasi oleh pemirsa. . pecinta konten dari Negeri Ginseng. Drama China juga tak kalah mengesankan karena mengajarkan pelajaran hidup yang dekat dengan kehidupan sehari-hari para penontonnya.

Berikut rekomendasi drama Korea dan China seru untuk tayang di platform iQiyi, dikutip dari siaran pers Rabu:

Sel Yumi

Setelah bertemu kembali dengan Kim Go Eun, kali ini ia memerankan Yumi di drama Korea terbaru yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, Yumi’s Cages. Yumi, seorang pekerja kantoran, selalu menggunakan sel-sel otaknya untuk mengontrol setiap pikiran, perasaan dan tindakannya. Namun suatu hari, karena patah hati, sel-sel otaknya yang mengendalikan perasaan cinta rusak dan mengalami “koma”, sehingga sel-sel otak lainnya harus bekerja keras untuk memperbaiki sel-sel cinta itu.

Secara kebetulan, ia bertemu dengan Goo Woon (Ahn Bo Hyun), seorang pengembang game yang tidak bisa mengekspresikan emosinya dengan baik. Namun dengan bantuan Goo Woon, sangkar cinta Yumi perlahan terbangun karena kepribadiannya yang sederhana dan jujur. Jangan lewatkan drama komedi romantis ini yang akan tayang perdana pada 17 September 2021.

Hilang

Penonton yang tidak bisa pindah dari kedua memimpin-Ryu Jun Yeol di Answer 1988 akhirnya melihat Jun Yeol kembali membintangi drama Korea terbaru, Lost. Kali ini, Jun Yeol memainkan peran Kang Jae, yang tersesat dalam hidup karena fakta bahwa ia terus-menerus berusaha untuk mencapai kekayaan dan terus-menerus mendapat masalah berbahaya. Drama Korea ini menceritakan kisah hidup kebanyakan orang yang menyadari bahwa mereka tidak menjadi apa-apa selama mereka hidup dan berjuang untuk mewujudkan impian mereka. Salah satunya adalah Boo Jung (Jung Do Yeon) a penulis hantu yang karyanya akan dianggap asing. Kini setelah berusia 40 tahun, Boo Jong merasa hidupnya tidak berarti. Ketika Boo Jung dan Kang Jae bertemu, akankah mereka menemukan arah hidup mereka dan mewujudkan impian mereka?

  • 1
  • 2
  • tunjukkan semua

Artikel sebelumyaKomedian Koki Pardede menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur
Artikel berikutnyaTujuh Acara Unggulan Hari Olahraga Nasional