Beranda Trending Ratu Elizabeth tidak akan menghadiri konferensi COP26 di Glasgow

Ratu Elizabeth tidak akan menghadiri konferensi COP26 di Glasgow

Jakarta (ANTARA) – Ratu Elizabeth dipastikan tidak akan menghadiri Konferensi Perubahan Iklim PBB COP26 di Glasgow, kata People, Rabu.

Menurut pernyataan dari Istana Buckingham, Ratu Elizabeth mengikuti saran dokter untuk beristirahat dan melakukan tugas ringan di Kastil Windsor.

“Sayangnya, Yang Mulia telah memutuskan untuk tidak melakukan perjalanan ke Glasgow untuk resepsi malam COP26 pada Senin 1 November,” kata istana.

“Yang Mulia kecewa karena tidak bisa hadir, tetapi akan berbicara dengan delegasi yang berkumpul melalui rekaman video,” lanjutnya.

Ratu Elizabeth juga membatalkan perjalanan ke Irlandia Utara untuk merayakan ulang tahun ke-100 negara itu Rabu lalu karena rekomendasi dokter untuk berlibur.

Keesokan harinya, Ratu Elizabeth dirawat di rumah sakit.

“Mengikuti saran medis untuk beristirahat selama beberapa hari, Ratu pergi ke rumah sakit Rabu sore dan kembali ke Kastil Windsor untuk makan siang hari ini dan tetap dalam semangat yang baik,” kata istana dalam sebuah pernyataan Kamis (9.10 malam) waktu setempat. …

Sementara itu, Pangeran Charles dan Pangeran William diperkirakan akan terus melakukan perjalanan ke Glasgow untuk mewakili keluarga kerajaan dan mendesak para pemimpin dunia untuk bergabung dengan mereka dalam memerangi krisis iklim global.

Artikel sebelumya"Shang-Chi" sebelum "Pelayaran hutan" bergabung dengan Disney + Hotstar Day
Artikel berikutnyaPemkot Malang Pertama Kali Transfer Aset ke PCNU