Beranda News Qassad memberi penghormatan kepada tentara yang berjuang keras untuk pendidikan

Qassad memberi penghormatan kepada tentara yang berjuang keras untuk pendidikan

Jakarta (ANTARA) – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa memuji para prajurit yang berjuang keras untuk pendidikan meskipun sumber daya mereka terbatas.

Jenderal Kasad TNI Andika Perkasa, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu, memberikan kesempatan kepada prajurit yang memiliki keterbatasan untuk tetap menerima dan melanjutkan. pendidikan mereka.

“Satu tahun lagi pensiun (masih sekolah Sesco AD). Kami akan mewujudkan mimpinya menjadi seorang kolonel, ”kata Qassad, memuji Letnan Kolonel CBA Yunisar Khutasoit, yang berjuang keras untuk pendidikannya meskipun dia akan pensiun.

Aspers Kasad, Mayjen TNI Vavan Ruswandi, mengatakan Jenderal Kasad Andika Perkasa telah menyusun kebijakan agar siswa penyandang disabilitas tetap bisa belajar di Sesko AD.

“Pak Kasad, beliau memiliki kebijakan jika ada siswa yang sakit tetap memberikan kesempatan untuk bersekolah di lembaga pendidikan, meskipun virtual,” kata Mayjen TNI Vavan Ruswandi.

Salah satu siswa yang berkesempatan belajar Cesco A.D. walaupun sakit, ada Mayor Inf P. Simbolon.

Simbolon terkena stroke, namun Kasad masih memberinya kesempatan untuk melewati Cesco A.D.

Prajurit lain yang mendapat kesempatan belajar meskipun sakit adalah Letnan Kolonel Satata CPL.

“Politik Kasada bisa menceramahi orang sakit sampai selesai, itu sangat membantu (tentara berjuang untuk pendidikan),” kata CPL Letkol Satata.

“Beliau mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk menyelesaikan pendidikannya,” kata CPL Letkol Satata.

Artikel sebelumyaMelly Goslaw Akui Dinda Gania Sulit Menulis Lirik
Artikel berikutnyaPresiden: Jangan euforia tentang perbaikan pandemi