Beranda News Puan dan rombongan tiba di NasDem Tower.

Puan dan rombongan tiba di NasDem Tower.

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum PDI-P (PDIP) Puan Maharani dan sejumlah elite PDIP tiba di kantor DPP NasDem atau NasDem Tower di Jakarta, Senin pukul 11.00 WIB untuk safari politik.

Wanita yang datang berbaju serba hitam dan dikawal Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristianto, Bendahara Umum PDIP Olli Dondokambey, Bapila PDIP Bambang Wuryanto dan beberapa elite partai PDIP lainnya itu, langsung disambut Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad H. M. Ali, Sekjen NasDem Johnny G. Plate, Ketua DPP Partai NasDem Willie Aditya, dan elite partai NasDem lainnya seperti Lestari Murdijat dan Rahmat Gobel.

Saat memasuki NasDem Tower, Puan melambai kepada wartawan. Perwakilan dari kedua belah pihak akan bertemu secara tertutup. Setelah itu, apa yang dibahas dalam pertemuan itu akan diberikan kepada wartawan.

Sebelumnya, rencana kunjungan Surya Palo di NasDem Tower disampaikan Puan usai lari bersama media di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (21/8).

“Insya Allah hari Senin kita akan bertemu dengan Pak Surya Palo. Ikuti saya dan lihat bagaimana pertemuan itu berlangsung. Silaturahmi untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Menurut Puan, Surya Palo adalah siswa SMA dan juga teman orang tuanya, sehingga dialah yang akan mengunjungi NasDem Tower.

“Pak Surya adalah kakak saya, paman saya, teman orang tua saya, jadi saya datang ke NasDem Tower,” kata Puan.

Ia juga mengatakan pertemuan itu tidak didampingi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Puan mengatakan hanya dirinya sendiri sebagai Ketua DPR RI yang akan hadir dalam pertemuan tersebut.

“Tidak (Megawati Soekarnoputri tidak hadir), saya hanya ketua DPR, karena majelis buruh nasional partai, yang beberapa waktu lalu menginstruksikan Ketua DPR untuk mengunjungi dan berhubungan dengan semua ketua umum partai politik. partai,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Hasto mengatakan pertemuan elite PDIP dengan Ketua Umum Partai NasDem di NasDem Tower akan membahas masalah negara dan konsolidasinya menjelang Pilpres 2024.

Ia kemudian menyebut alasan PDIP mengunjungi NasDem dari banyak parpol karena dekat dengan kantor PDIP.

Artikel sebelumyaWakil DPR: Kasus Ferdy Sambo Momen Kapolri Bersihkan Polri
Artikel berikutnyaYudanegara: Pamong dan Kelurahan terlibat stunting